Apa Perbedaan Microsoft Office 365 Dengan Microsoft Office Biasa

Apa Perbedaan Microsoft Office 365 Dengan Microsoft Office Biasa? – Ada bebeberapa dari kalian mungkin belum tahu atau penasaran apa itu microsoft office 365 dan apa perbedaan dengan microsoft office biasa? jika iya, berarti sama dengan saya sebelumnya. Untuk itu mari baca sampai selesai apasih microsoft office 365 dan yang membuat berbeda dengan microsoft office biasa.

Microsoft Office 365 adalah Sebuah paket layanan produk-produk microsoft untuk memberikan efisiensi kerja serta meningkatkan produktifitas dalam pekerjaan perusahaan anda. Layanan ini berbasis komputasi awan atau yang dinamakan Cloud Computing, artinya kita tidak perlu menginstal layanan ini di komputer atau perangkat yang lain cukup dengan koneksi internet aktif saja.

Jika anda membeli paket Office 365, maka anda akan mendapatkan layanan paket aplikasi seperti microsoft office, excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, Publisher OneDrive, Skype for Business, SharePoint, Yammer, dan lainnya. Microsoft memberikan 2 paket office 365 yaitu paket Microsoft Office 365 for Business Dan Microsoft Office 365 for Enterprise. Untuk pembayaran ini menggunakan system langganan, baik langganan bulanan atau tahunan. Anda bisa melihat daftar harga yang ditawarkan oleh microsoft kepada anda.

microsoft office 365.jpg

Microsoft Office adalah aplikasi perangkat lunak buatan microsoft yang didesain untuk meningkatkan kinerja anda atau perusahaan anda. aplikasi ini bisa di intall pada sistem operasi microsoft windows dan mac OS. Salah satu layanan yang sering kita gunakan khususnya di perkantoran adalan microsoft word, excel, dan powerpoint.

Jika dilihat dari penjelasan diatas ada beberapa perbedaan signifikan antara office 365 dengan microsoft office biasa.

  • Fitur yang didapatkan antara microsoft office 365 dengan microsoft office biasa jauh berbeda.
  • Office 365 sudah terdapat layanan microsoft office.
  • Microsoft office tidak menggunakan teknologi komputasi awan.
  • Jika dihitung bedasarkan layanan, maka office 365 jauh lebih murah dari pada microsoft office.

Kesamaan antara office 365 dengan microsoft office adalah sama-sama bertujuan meningkatkan produktifitas kerja perusahaan, dan memberikan efisiensi kerja. jika anda tertarik dengan teknologi office 365 dan ingin anda terapkan di perusahaan anda, silahkan sign up untuk mendapatkan semua info tentang office 365.

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments