EIKON TECHNOLOGY BLOG

1

Aug


Kita tahu bahwa microsoft memiliki banyak sekali produk mulai dari email service, server, tools pengolah dokumen dan masih banyak lainnya, sering kali kita salah membedakan antara produk yang satu dengan yang lain. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang apa sih Office 365 & Hosted Exchange? yuk simak baik artikel berikut ini; 

Pada dasarnya, Office 365 adalah rangkaian produk yang mencakup aplikasi produktivitas dan kolaborasi seperti paket Microsoft Office yang sangat populer (Word, Excel, dll.), Aplikasi Business Intelligence (Power BI with Excel), penyimpanan pribadi dan bersama (OneDrive atau SharePoint Perpustakaan), ditambah storage email (50GB per mailbox) dan pilihan layanan menarik lainnya (Project Server, Yammer, Skype, Sway, dll.).

Review Office 365.png

Dengan Office 365, Anda akan selalu menjalankan update versi terbaru dari semua perangkat lunak, Dengan cara ini, Anda mendapatkan semua fitur dan penyempurnaan baru secara instan. Paket layanan dan update security secara otomatis dan didorong ke perangkat device seperti PC, Mac, Tablet atau Smartphone, serta tidak ada biaya dari Microsoft selain biaya bulanan reguler saja.

Layanan utama dari Hosted Exchange adalah email. Dengan kapasitas mailbox unimited. Anda juga bisa mengakses email anda menggunakan Outlook, Webmail atau keduanya. Dengan pilihan paket yang berbeda, anda bisa menikmati bebeberapa fitur seperti Hosted Lync (Skype for Business), Hosted SharePoint, Online Backup, Email Encryption, Archiving dan beberapa fitur lainnya.

Meskipun kedua layanan ini memiliki fungsi yang hampir sama, akan tetapi ada beberapa perbedaan dari kedua produk tersebut seperti dari segi keterbatasan, biaya, kondisi, dan fitur-fitur tertentu. Karena Exchange juga merupakan produk Microsoft, Hosted Exchange juga dapat menggunakan aplikasi dan layanan Microsoft, seperti Outlook dan SharePoint, yang merupakan platform aplikasi web yang memberi pengguna akses yang terorganisir ke pengelolaan dokumen dan perangkat lunak penyimpanan, layanan cloud, dan Berbagai fitur lainnya.

Ada beberapa perbedaan layanan antara Office 365 & Hosted Exchange yang menjadi perdebatan seputar mana dari keduanya sebagai pilihan terbaik untuk ukuran skala bisnis kecil dan menengah:

  • Office 365 menawarkan kapasitas mailbox sebear 50GB per pengguna. umumunya kapasitas tersebut jauh lebih besar daripada kebanyakan penyedia layanan hosting. Selain itu, jika Anda juga bisa memilih paket Office 365 Plan 2 atau E3, sehingga pengguna akan memiliki arsip email tak terbatas.
  • Hosted Exchange biasanya membatasi ukuran kotak email. Batas ditetapkan oleh orang yang mengadministrasikan Exchange Server, namun dapat diatur setinggi yang diperlukan.
  • Office 365 mencakup lebih banyak sertifikasi keamanan dan kepatuhan daripada layanan Exchange.
  • Hosted Exchange memungkinkan pengguna untuk tahu persis di mana data mereka disimpan.

Saat memilih antara Office 365 dan Hosted Exchange, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan pada bisnis skala kecil atau menengah. Karena bisnis sering menghadapi sumber daya yang terbatas & anggaran yang terbatas. Kedua permasalahan tersebut biasanya customer lebih memilih untuk menggunakan Office 365. EIKON Technology memberikan konsultasi terkait kebutuhan IT anda secara gratis. Silahkan menghubungi kami melalui link dibawah ini.

More About Office 365 >

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts