Bluebar_navbar

8

Apr


Khusus untuk membantu perkembangan bisnis di Indonesia, terutama dalam sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM), raksasa mesin pencari Google memangkas harga layanan Google Apps for Work sebesar 40% yang bertujuan untuk meningkatkan pemanfaatan internet dan meningkatkan produktivitas kerja.

Hal ini dikarenakan hasil survey yang diperoleh oleh Google sendiri terhadap perkembangan bisnis di Indonesia mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan. Saat ini diketahui ada sekitar 55 juta UKM di Indonesia, namun sayang hanya 75.000 atau kurang dari 1% yang sudah memanfaatkan dan berjalan diatas platform internet (online-based).

Peran Google Apps for Work Dalam Meningkatkan Produktivitas Dengan Fitur Komplit

Oleh sebab itu, Google Apps for Work lebih murah 40% dibanding harga sebelumnya, yakni dari $5 USD/user/bulan menjadi hanya $3 USD/user/bulan dan $30 USD/user/tahun, diharapkan dapat mempermudah perusahaan dalam menggunakan alat online yang dapat membantu mereka fokus melaksanakan pekerjaan dengan efektif.

Dengan biaya operasional perusahaan yang terus meningkat dari waktu ke waktu, tentu setiap perusahaan harus pandai-pandai dalam mengatur anggaran pengeluarannya. Hal ini pastinya berimbas juga ke divisi IT.

"Dengan Google Apps for Work Indonesia turun harga agar lebih terjangkau, kami ingin memudahkan perusahaan kecil agar menggunakan rangkaian tools online dari Google. Membuat mereka tetap fokus menjalankan bisnis, bukan disibukkan mengurusi sektor TI perusahaan," ujar Google for Work Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik, Kevin Akhurst.

Dengan fitur komplit dari Gmail, Drive, Calendar dan Hangout, Google Apps for Work masih menawarkan keuntungan free online storage sebesar 30GB per user ditambah dengan jaminan keamanan sekelas Google. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin mengadopsi aplikasi kelas dunia tapi dengan harga lokal.

Melalui layanan tersebut, perusahaan juga dapat mengakses layanan dan data pekerjaan dengan lebih aman melalui ponsel dari berbagai plaform, seperti Android, iOS, atau BlackBerry.

google_for_work

Kembangkan Bisnis Anda Dengan Teknologi Komunikasi dan Kolaborasi Dari Google

Seperti yang mungkin telah diketahui, semua fitur Google Apps sudah terkenal di seluruh dunia sebagai aplikasi berbasis online (cloud-based) berkelas tinggi. Di Indonesia saja, sudah banyak perusahaan-perusahaan besar seperti Holcim, ANA, Cinema 21, Lazada, dan Zalora yang berpindah ke Google Apps karena telah membuktikan efektifitas dan efisiensi aplikasi ini pada peningkatan produktivitas karyawan dan relasi dengan konsumen mereka.

Merujuk pada sebuah penelitian terbaru, Kevin mengatakan perusahaan yang menggunakan perangkat online dapat berkembang lebih pesat dan mampu membangun keterlibatan yang lebih baik dengan pelanggan. Oleh karena itu pemberian diskon Google Apps for Work Indonesia agar investasi yang dikeluarkan lebih terjangkau untuk memajukan bisnis mereka sebagai sasolusi email hosting murah.

Layanan Google Apps for Work pun dapat dicoba secara gratis selama 30 hari menggunakan versi trial-nya bagi Anda yang penasaran dengan cara kerja Google Apps for Work. Versi trial ini diperuntukkan bagi 10 user dengan nama domain yang sama.

Cari tahu lebih lanjut tentang Google Apps!

 

 

Selain fitur komplit di atas, hanya dengan satu akun Google, Anda juga akan dengan mudah memiliki akses ke produk Google lainnya seperti Google+, Blogger, Sites, Youtube dan banyak lagi lainnya. Semuanya cukup dalam satu akun dan sangat praktis karena bisa diakses dari mana saja, kapan saja dari perangkat apapun. Anda dan karyawan pengguna ponsel pintar Android, misalnya, akan jauh lebih mudah bekerja dengan bantuan Google Apps.

 

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates