EIKON TECHNOLOGY BLOG

5

Dec


Google Cloud Summit, event tahunan tentang cloud computing yang diusung oleh Google ini akhirnya terlaksana dengan baik di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa, 28 November 2017. Kali pertama digelar di Indonesia, Google melalui seluruh pembicaranya sangat terkesan dengan antusiasme peserta yang mengikuti Google Cloud Summit Jakarta 2017 ini. Mempertemukan lebih dari 2000 penggiat teknologi termasuk para eksekutif, manager, developer, staf, pelanggan, mitra, hingga mahasiswa, Google berkeinginan untuk membangun masa depan Indonesia dengan teknologi cloud.

Pentingnya teknologi cloud ini sangat disoroti oleh Google mengingat kebutuhan bisnis dan perusahaan di Indonesia sudah mampu bersaing dengan perusahaan internasional sehingga dibutuhkan teknologi cloud untuk berkolaborasi dengan lebih mudah. Banyak juga pengembang di Indonesia yang berkompeten, terlalu sayang jika masyarakat Indonesia belum kenal dengan cloud computing. "Kami membawa kekuatan Google Cloud ke beragam bisnis Indonesia dan membantu mereka dalam memberikan solusi khusus melalui platform dan perangkat," ujar Rick Harshman, Managing Director Google Cloud Asia Pasific di Jakarta, dilansir dari suara.com.

Transformasi digital didiskusikan dalam banyak sesi. Mulai dari google cloud compute options tentang kode dan aplikasi, google cloud storage options tentang penyimpanan data, network infartstructure, inovasi Google Maps dan cloud, membangun organisasi dengan IAM dan VPCS, proteksi data dan kepatuhan regulasi, kolaborasi aman dengan G Suite, machine learning, dan lain sebagainya. Tidak hanya di dalam ruang seminar, para peserta juga dapat mengeksplorasi lebih tentang teknologi cloud di ruang terbuka bersama para partners atau exhibitors termasuk EIKON Technology.

Google-Cloud-Summit-Jakarta-2017.jpg

EIKON Google Cloud Summit Jakarta.jpg

Google-cloud-summit-jakarta-2017-1.jpg

Sebagai gold partners di Google Cloud Summit Jakarta 2017, EIKON Technology turut berkontribusi untuk membantu Google mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih maju dengan teknologi digital berupa cloud computing. Memberi informasi layanan cloud computing yang dimiliki Google seperti G Suite dan Google Cloud Platform serta mengadakan demonstrasi produk gratis kepada seluruh peserta. Tidak hanya itu, EIKON Technology juga memberi beberapa penawaran spesial khusus event Google Cloud Summit 2017, seperti berikut:

1. Sign Up G Suite free Jabra Speaker 510, mid-range portable USB and Bluetooth® speakerphone untuk minimal 50 user, hanya sampai 20 Desember 2017

Sign Up G Suite di sini >>

2. Gratis Credits $ 500 untuk Google Cloud Platform

Get Credits $500 Now >>

3. Diskon 15% untuk produk AODocs berlaku hingga 28 Februari 2017, Anda bisa terlebih dahulu mengikuti webinar AODocs dengan klik tautan berikut,

Daftar Webinar Sekarang >>

Euforia Google Cloud Summit Jakarta 2017 masih terasa seiring dengan banyaknya permintaan para pelaku teknologi untuk segera beralih ke cloud computing. Jika Anda masih penasaran dengan berbagai penawaran dari EIKON Technology tentang cloud dan kelanjutan dari event ini, silahkan hubungi kami dengan klik tautan berikut.

 Contact EIKON now! >>

Sampai bertemu di Google Cloud Summit selanjutnya!

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts