Memperkenalkan G Suite, Nama Baru Google Apps for Work

Nama Baru Google Apps – Google mengawali langkah sebagai pencetus layanan produktivitas berbasis cloud yang dikenal dengan Google Apps for Work di tahun 2006. Pada saat itu bahkan nama “cloud” itu sendiri belum dikenal. Seolah dapat memprediksi arah perkembangan teknologi, layanan berbasis cloud dari Google  ini rupanya dapat sambutan yang sangat baik dari penggunanya. Kini teknologi cloud telah mengakar ke berbagai jenjang seiring perkembangan internet dan teknologi yang semakin maju.

Kini sudah 10 tahun sejak kelahiran Google Apps for Work membawa perubahan signifikan dalam memudahkan berbagai kebutuhan Anda dalam bekerja lebih produktif dan efisien. Dan hari ini seperti yang dikutip dari Official Blog Google, raksasa search engine ini mengumumkan pergantian nama baru untuk Google Apps for Work menjadi “G Suite“.

Google bercita-cita membantu para penggunanya agar dapat bekerja darimana saja, kapanpun tanpa batas, untuk berinovasi dan berkolaborasi bersama-sama, sehingga bisnis dapat bergerak cepat dan berkembang pesat. Cita-cita tersebut sudah terwujud sejak 10 tahun yang lalu, dan akan terus hidup secara kontinyu dalam nafas G Suite.

Tak ada yang berubah dari G Suite selain inovasi yang terus berkembang menjadi lebih baik. G Suite merupakan rangkaian aplikasi pintar yang berisi Gmail, Docs, Calendar, Hangouts, dan masih banyak aplikasi inteligen lainnya, yang didisain khusus untuk bisnis dengan fitur kolaborasi secara real-time.

Dengan berpegang teguh pada semangat kolaboratif dan inovatif ketika bekerja bersama-sama (teamwork), perusahaan akan menghasilkan semua yang diperlukan untuk dapat bersaing dalam pasar yang semakin sengit sekarang ini.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk menghadapi persaingan modern bersama team yang solid? Gabung bersama banyak perusahaan lainnya untuk menjadi lebih inovatif dengan menggunakan rangkaian G Suite untuk bisnis Anda. Coba sekarang, gratis selama 30 hari!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments