EIKON TECHNOLOGY BLOG

Tetapkan Aturan Otomatis Pada Perangkat Seluler Dalam Melindungi Data Anda

Melindungi data perusahaan anda seharusnya sangat mudah, apa pun perangkat yang digunakan oleh karyawan Anda. Khususnya berlaku jika banyak dari pegawai anda menggunakan perangkat mobile di tempat kerja. Hari ini, G Suite memperkenalkan aturan perangkat baru untuk Manajemen Seluler yang memberikan pengelolaan perangkat seluler yang proaktif lebih baik dalam domain Anda.

Admin G Suite sekarang dapat menentukan aturan khusus yang memicu aktivitas perangkat dan melakukan tindakan terkait. Jika sebuah aturan yang telah ditentukan dalam sebuah peraturan terjadi pada perangkat di dalam perusahaan Anda dengan lisensi G Suite Enterprise, tindakan yang sesuai yang Anda tetapkan akan secara otomatis dijalankan oleh Manajemen Seluler.

MDM_Conditionscard.png

MDM_BlockAccount.png

Beberapa contoh event/action-based rules yang Anda dapat tetapkan:

  • Approve pilihan perangkat seluler pada saat pada saat pendaftaran perangkat..
  • Blokir akses ke data perusahaan jika pengguna memasang aplikasi tertentu.
  • Blokir akses ke Akun jika pengguna memiliki lebih dari lima upaya gagal membuka layar.
  • Blokir akses ke akun jika ada aktivitas mencurigakan yang ditemukan pada perangkat.

Jika Anda mencari aturan perangkat yang tidak tercakup dalam template yang ada, Anda dapat menyesuaikan aturan Anda sendiri. Sebelumnya, Anda harus membuat skrip khusus dan memanfaatkan API untuk mengotomatisasi tindakan perangkat seluler apa pun.

MDM_GetStartedWithRules.png

Jika anda tertarik dengan fitur ini, Silahkan memulai dengan petunjuk dalam artikel Pusat Bantuan ini.

EIKON Technology merupakan satu-satunya partner premier Google untuk wilayah indonesia yang berkomitmen membantu perusahaan-perusahaan indonesia mengadopsi teknologi terbaik G Suite supaya memiliki kondisi lingkungan kerja yang produktif & dinamis. Silahkan menghubungi EIKON Technology pada link dibawah ini:


Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of