EIKON TECHNOLOGY BLOG

22

Feb

Azure Stack, Solusi Hybrid Cloud Platform Andalan Microsoft

Azure Stack adalah hardware appliance besutan Microsoft, merupakan ekstensi dari Azure yang datang dengan sistem operasi Azure dan hardware Azure Stack. Jika Azure adalah platform andalan Microsoft di ranah cloud computing, lain halnya dengan Azure Stack yang bermain di komputasi hybrid. Sebuah..

Read More

19

Dec

Cara Back Up Data Menggunakan Azure Back Up

Sudah tahukah Anda mengenai Microsoft Azure? Jika belum, coba simak kembali ulasan kami di sini. Ya, Microsoft Azure adalah layanan cloud computing yang melayani kebutuhan IaaS maupun PaaS Anda. Anda dapat menjalankan bahasa pemrograman, tools, framework, sampai software favorit Anda dengan mudah,..

Read More

13

Oct

Tutorial Create Hosting Untuk Live Website Pada Microsoft Azure

Microsoft Azure adalah cloud platform milik Microsoft. Sebuah koleksi layanan terpadu yang terus berkembang—compute, storage, data, networking, and app—yang bisa membuat Anda bergerak lebih cepat, melakukan lebih, dan menghemat uang. Tapi itu baru permukaan. Banyak hal yang bisa Anda explore dengan..

Read More

14

Sep

5 Fitur Microsoft Azure Yang Perlu Anda Ketahui

Microsoft Azure merupakan satu-satunya platform cloud computing yang tak hanya menawarkan pilihan layanan platform dan infrastruktur berbasis cloud, namun juga hybrid-ready. Di mana Anda bisa mengombinasikan penggunaan cloud dan hardware on-premise yang telah Anda miliki untuk memberikan hasil..

Read More

31

Aug

5 Alasan Mengapa Microsoft Azure Cocok Untuk Aplikasi Cloud Anda

Sebagaimana yang Anda tahu, Microsoft Azure adalah platform aplikasi berbasis cloud computing dan infrastruktur IT yang disediakan oleh Microsoft untuk mengembangkan, menyebarkan, mengelola, dan hosting aplikasi off-site. Microsoft Azure merupakan salah satu platform terbaik besutan Microsoft...

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts