EIKON TECHNOLOGY BLOG

5

Dec

Google Cloud Summit Jakarta 2017: Bangun Masa Depan dengan Teknologi Cloud

Google Cloud Summit, event tahunan tentang cloud computing yang diusung oleh Google ini akhirnya terlaksana dengan baik di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa, 28 November 2017. Kali pertama digelar di Indonesia, Google melalui seluruh pembicaranya sangat terkesan dengan..

Read More

28

Apr

Hangout On Air: Kreativitas dan Inovasi Bisnis Versi 2.0

Kemarin, tepatnya tanggal 26 April 2016, Google mengadakan Hangout On Air: Innovation & Creativity Version 2.0. Webinar yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit ini memberi banyak inspirasi baru seperti bagaimana memberdayakan potensi pekerja, menempatkan orang lain terlebih dahulu, serta..

Read More

22

Mar

Ciptakan Inovasi Dalam Organisasi Dengan Google Apps for Work

Belakangan ini tren dunia kerja sudah mulai menunjukkan perubahan seiring berkembangnya teknologi, yang berujung inovasi dalam organisasi yang semakin bermunculan. Inovasi tersebut diantaranya memanfaatkan gagdet sebagai salah satu media untuk bekerja.

Read More

16

Mar

Microsoft Device Days 2016 Dukung Teknologi Dalam Bisnis UMKM

Hadirnya teknologi dalam bisnis sedikit banyak memberi warna baru pada persaingan pasar. Untuk membantu agar bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia dapat berkembang dan maju, Microsoft menyelenggarakan  "Microsoft Device Days" untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini. 

Read More

23

Feb

Aplikasi Terbaru Android M-Bonk Untuk Lapor Jalan Rusak di Sidoarjo

Berawal dari banyaknya keluhan masyarakat akan jalan rusak, kini M-Bonk, aplikasi terbaru Android sudah bisa Anda download di Play Store untuk lapor jalan rusak dan berlubang di Sidoarjo dan sekitarnya. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan akan timbul partisipasi dari masyarakat untuk saling..

Read More

22

Feb

Pameran Pendidikan RNPK 2016 dan Kolaborasi Teknologi

Pameran Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2016 telah resmi dibuka sejak tanggal 21 Februari kemarin. Pameran pendidikan ini akan berlangsung hingga hari Selasa besok tanggal 23 Februari 2016.

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts