EIKON TECHNOLOGY BLOG

22

Jun

6 Langkah Cara Memilih Aplikasi Helpdesk Terbaik

Selamat pagi para profesional, Anda pasti setuju bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi bisnis dan perusahaan untuk terus berkembang. Oleh karena itu, perusahaan terus mengupayakan cara terbaik dalam melayani para pelanggan. Penelitian yang dilakukan oleh CMO Council dengan SAP..

Read More

2

Jun

Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Hingga 75% dengan Freshdesk

Terlalu lama membalas pertanyaan dari customer? Respon admin customer support tidak memuaskan pelanggan? Admin customer support menjawab query dengan tanggapan yang tidak sesuai? Banyak inbox query menumpuk belum dibalas? Akun sosial media tidak terurus bahkan ketika ada komen dan pertanyaan tidak..

Read More

23

Apr

Ingin Mendirikan Startup? 4 Teknologi yang Harus Anda Miliki.

Anda sedang dalam proses membuat perusahaan startup? Atau anda dalam tahap awal mendirikan perusahaan startup?

Read More

28

Feb

Yuk Kenalan Apa itu Freshdesk dan Manfaat untuk Customer Support

Freshdesk adalah software untuk memudahkan pekerjaan Customer Support. Jika selama ini Anda selalu disibukkan dengan aktivitas membalas pertanyaan dari customer melalui berbagai channel seperti email, phone, portal, LiveChat, Twitter, Facebook, atau Feedback Widget yang sangat menyita waktu, kini..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts