EIKON TECHNOLOGY BLOG

30

Apr

Cara Membuat Business Plan Mudah dengan Google Suite

Pada artikel sebelumnya "8 cara membuat rapat online efektif dan efesien”, telah saya jelaskan data penyebab rapat tidak efektif dan tips-tips menyelesaikannya. Masih dengan tema yang sama, dalam artikel ini saya akan memaparkan lebih lengkap dan detail cara membangun sebuah project bisnis dengan G..

Read More

9

Apr

5 Recruitment Tools Wajib Dimiliki HR

Selamat pagi para Praktisi HR ! Apakah Anda salah satunya? Dalam forum atau diskusi HR, para praktisi HR sering mengeluh mengenai sulitnya menemukan kandidat potensial untuk perusahaan mereka. Sedangkan, para pencari kerja sering mengeluh bahwa mereka sulit sekali mendapatkan pekerjaan.  Terdapat..

Read More

19

Mar

Cara Membuat Formulir Aplikasi Kerja Online dengan Google Form

Semangat pagi para praktisi HR ! Setelah kita membahas apa kelebihan Google Form untuk pembuatan formulir aplikasi kerja online dalam artikel “5 Cara Efektif Mengelola 10.000 Surat Lamaran Kerja”, maka Anda pasti ingin mengetahui bagaimana cara membuat Google Formulir? Bagaimana langkah-langkah..

Read More

8

Mar

5 CARA EFEKTIF MENGELOLA 10.000 SURAT LAMARAN KERJA

“Selamat pagi para Praktisi HR !” Ada yang berbeda bahwa hari ini kita menyapa para Praktisi HR. Ya, mulai hari ini kita akan lebih sering menyapa dan berbagi studi kasus dan permasalahan seputar Human Resources Management. Sebagai seorang HR Practitioner, Anda pasti setuju bahwa Sumber Daya..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts