EIKON TECHNOLOGY BLOG

3

Aug

Menolong Pengguna G Suite Enterprise dengan Pembaruhan G Suite

Kami tahu bahwa perusahaan Anda ingin berpindah ke teknologi cloud. Salah satu tujuan Anda ingin berpindah ke cloud yaitu untuk mentransformasi bagaimana tim Anda bekerja dengan teknologi kolaborasi. Sehingga, tim Anda akan bekerja lebih efektif dan efisien. Namun, pada umumnya Anda pasti..

Read More

1

Aug

Cara Cepat Mencari Data Di Google Drive: New Improvement

Google memperbaiki kotak pencarian di Google Drive. Ketika Anda mengarahkan kursor Anda dan klik pada kotak pencarian Drive, maka Anda akan menemukan beberapa pilihan. Klik pada pilihan tersebut untuk pencarian lebih cepat dengan filter yang relevan. Beberapa pilihan tersebut yaitu :

Read More

27

Jul

Cara Menghindari "Version Conflict" Saat Mengedit File Microsoft Office pada Google Drive

Google menambahkan sebuah fitur baru pada teknologi penyimpanan dan kolaborasinya, Google Drive. Yaitu Anda akan dapat melihat orang lain mengedit file di produk Microsoft Office seperti Word, Excel, Power Point pada Google Drive. Pembaharuan ini akan menolong Anda berkolaborasi dengan tim lebih..

Read More

25

Jul

Begini Cara Google Menjaga Keamanan Data Customer

Masih segar dalam ingatan kita bahwa ada sebuah perusahaan besar yang mengalami masalah mengenai adanya kebocoran data. Dan tidak menutup kemungkinan berita ini hanyalah sebagian kecil masalah kebocoran data yang ter ekspos oleh media.

Read More

13

Jul

6 Langkah : Cara Membuat Grafik di Google Spreadsheet

Ketika Anda memakai seperangkat aplikasi G Suite, maka Anda akan terbiasa dengan pekerjaan mengolah data dan angka melalui Google Sheets. Jika Anda baru menggunakan Google Sheets, maka akan ada beberapa penyesuaian untuk menggunakan aplikasi ini bahkan untuk pelaporan data.

Read More

11

Jul

Apa Perbedaan Google Docs dan Microsoft Word? : Who's the Winner?

Diantara pembaca artikel ini adakah yang tidak mengenal atau sama sekali tidak pernah memakai Microsoft Word? Alat untuk merekam tulisan melalui platform digital, membuat laporan, membuat deskripsi pekerjaan, menuliskan ide, membuat draft, dan lain sebagainya. Oke, saya pastikan semua pembaca..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts