EIKON TECHNOLOGY BLOG

27

Jul

Cara Menghindari "Version Conflict" Saat Mengedit File Microsoft Office pada Google Drive

Google menambahkan sebuah fitur baru pada teknologi penyimpanan dan kolaborasinya, Google Drive. Yaitu Anda akan dapat melihat orang lain mengedit file di produk Microsoft Office seperti Word, Excel, Power Point pada Google Drive. Pembaharuan ini akan menolong Anda berkolaborasi dengan tim lebih..

Read More

15

Feb

Cara Mudah Melakukan Migrasi Gmail ke Office 365

Office 365 adalah rangkaian produk yang mencakup aplikasi produktivitas dan kolaborasi seperti paket Microsoft Office yang sangat populer (Word, Excel, dll.), aplikasi Business Intelligence (Power BI with Excel), penyimpanan pribadi dan bersama (OneDrive atau SharePoint Perpustakaan), ditambah..

Read More

10

Nov

Cara Membuat Undangan Meeting Menggunakan Office 365

Meeting merupakan aktifitas yang tak kalah penting di perusahaan. Diskusi perencanaan, implementasi, analisa, hingga laporan pastinya sering dibicarakan pada saat meeting berlangsung. Proses membuat undangan meeting juga semakin hari semakin canggih, mulai dulu masih menggunakan telfon sebagai..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts