EIKON TECHNOLOGY BLOG

22

Jun

6 Langkah Cara Memilih Aplikasi Helpdesk Terbaik

Selamat pagi para profesional, Anda pasti setuju bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi bisnis dan perusahaan untuk terus berkembang. Oleh karena itu, perusahaan terus mengupayakan cara terbaik dalam melayani para pelanggan. Penelitian yang dilakukan oleh CMO Council dengan SAP..

Read More

2

Jun

Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Hingga 75% dengan Freshdesk

Terlalu lama membalas pertanyaan dari customer? Respon admin customer support tidak memuaskan pelanggan? Admin customer support menjawab query dengan tanggapan yang tidak sesuai? Banyak inbox query menumpuk belum dibalas? Akun sosial media tidak terurus bahkan ketika ada komen dan pertanyaan tidak..

Read More

26

May

Bagaimana Cara dan Proses Mendaftar G Suite

G Suite adalah sebuah paket aplikasi dari Google untuk meningkatkan produktivitas kerja perusahaan atau organisasi Anda. Paket aplikasi ini meliputi Google Document, Google Sheets, Google Slide, dan Hangout.

Read More

24

May

Cara Mengatasi Permasalahan SDM di Perhotelan

Apakah Anda bekerja di industri hospitality? Bila iya, pasti Anda tidak asing dengan masalah-masalah tentang sumber daya manusia yang terjadi di industri ini. Khususnya perhotelan. Bagi perusahaan yang bergerak di perhotelan, indikator bahwa perusahaan dapat mencapai kesuksesannya yaitu ketika..

Read More

18

May

Tips Menjaga Produktivitas Kerja Saat Puasa Ramadhan untuk Profesional

Selamat bulan Ramadhan 1439 H rekan-rekan muslimin dan muslimah sekalian. Sebulan penuh kita akan melaksanakan rukun Islam ke-4, yaitu puasa. Semoga meskipun sedang berpuasa tidak menurunkan semangat kita untuk menjalankan ibadah yang lainnya yaitu bekerja.

Read More

16

May

10 Tips Membangun Tim Kerja yang Solid dan Efektif

Tidak dapat ditampik bahwa perubahan-perubahan terhadap cara kerja selalu diperbaharui untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Ide-ide segar bermunculan memberikan nilai tambah pada efektifitas kinerja karyawan.  Hal ini sangat berkaitan dengan banyaknya konflik yang terjadi baik antar karyawan..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts