EIKON TECHNOLOGY BLOG

17

Apr

5 Strategi Menjaga Hardware Perusahaan Untuk Jangka Panjang

Perkembangan zaman yang semakin modern membuat banyak perusahaan mulai mengadopsi teknologi terbaru didalam perusahaannya. Selain untuk menunjang kebutuhan perusahaan juga untuk memudahkan para karyawan mengerjakan tugasnya. Yang menjadi permasalahan dalam kebanyakan perusahaan adalah tidak adanya..

Read More

13

Mar

7 Tips Menjaga Data Perusahaan. Dijamin Aman!

Bagaimana caranya menjaga data perusahaan? Ya, itulah pertanyaan yang sering dilontarkan banyak perusahaan terutama start up company. Tidak dipungkiri dengan semakin canggihnya teknologi yang diciptakan dan kemudahan dalam mempelajari suatu hal membuat orang awampun yang awalnya tidak mengerti..

Read More

18

May

Kenali Ransomware WannaCry, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Baru-baru ini jagad IT dikejutkan dengan varian malware baru yang sangat berbahaya. Malware ini dianggap paling merugikan karena mengenkripsi semua file dan siperetas meminta tebusan sebesar $300 dalam mata uang Bitcoin. Malware ini bernama Ransomware WannaCry. Ransomware merupakan sebuah malware..

Read More

22

Mar

Perkembangan Teknologi Komunikasi Dari Cahaya Lampu Pakai Li-Fi

Perkembangan teknologi komunikasi telah meningkat pesat selama dua dekade terakhir. Bila sebelumnya kita telah familiar dengan Wi-Fi atau Wireless Fidelity, sekarang muncul teknolog baru Li-Fi atau Light Fidelity. Koneksi berbasis cahaya lampu kini tak lagi mustahil. Buktinya, Professor Harald Haas..

Read More

3

Feb

Pengaruh Internet Dalam Membantu Mengembangkan Bisnis

Di era yang sudah serba digital ini, tak heran jika segala sesuatu bisa dilakukan secara Online dengan bantuan internet dan tak bisa dipungkiri, pengaruh internet pun semakin masif dari tahun ketahun. Data statistik di tahun 2016 menunjukan bahwa lebih dari 50% persen dari jumlah populasi di..

Read More

19

Jan

Kolaborasi Lebih Maksimal Dengan Fitur Google Team Drives

Anda pengguna G Suite? Mungkin ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda. Google meluncurkan fitur baru yang membuat kolaborasi lebih maksimal yaitu Team Drives  . Bila sebelumnya Anda sudah familiar dengan Google Drive sebagai sarana penyimpanan online dan alat kolaborasi online, kali ini Google..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts