EIKON TECHNOLOGY BLOG

20

Jan

Tips Mengembalikan Data Yang Hilang atau Terhapus Di Komputer

Pernahkah Anda mengalami kehilangan dokumen atau data baik karena virus, tidak sengaja terhapus atau faktor lainnya? Tentu sangat menyebalkan apalagi jika data tersebut merupakan data penting dan Anda sedang sangat membutuhkan dokumen atau data tersebut.

Read More

14

Dec

Tips Memilih Domain Website Untuk Bisnis

Di masa serba digital saat ini, Website telah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap kalangan, terutama dunia bisnis. Yap, dunia bisnis, website seringkali dijadikan media untuk menyampaikan segala macam informasi seperti promo terbaru, produk terbaru, berita dan artikel hingga meng-eksplor tentang..

Read More

30

Nov

7 Fitur Google Documents yang Harus Anda Ketahui

Bagi para pengguna G Suite, tentu tidak asing dengan Google Documents, fitur yang digunakan untuk membuat sebuah dokumen tertulis milik Google. Namun, mungkin Anda belum mengetahui beberapa trik yang membuat Anda lebih mudah dan nyaman dalam penggunaan Google Documents.

Read More

19

Aug

Cara Mengatasi 7 Error Pada Microsoft Office Excel

Microsoft Office Excel adalah salah satu software yang paling sering digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan, terutama yang berhubungan dengan angka dan perhitungan, sebab software ini memiliki banyak rumusan formula untuk membantu Anda menyelesaikan berbagai perhitungan rumit dalam sekali tekan.

Read More

12

Aug

3 Faktor Utama Yang Dapat Meningkatkan Kerjasama Team Hingga 38%

  Bayangkan bila Anda berada dalam satu team yang penuh dengan orang-orang yang telah terbukti memiliki kualifikasi diatas rata-rata pada project mereka. Anda pasti yakin perjalanan karir team Anda akan mulus dan sukses, 'kan? Nyatanya, yang terjadi bisa tidak demikian.

Read More

4

Aug

Data Visualization Redefines Business Communication

Do you remember what ancient Egypt use to communicate back in the time? They are using the combination of logographic and alphabetic elements, or known as hieroglyphs. Sometimes, we can easily understand the meaning of an Egypt symbols just by the look. But, what is the corelation between the..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts