Upgrade ke G Suite Business Dapat Promo GRATIS 6 Bulan Layanan

G Suite Business – Hampir setiap orang yang berselancar di dunia maya pasti akan sangat akrab dengan Google. Mesin pencari terbesar di dunia tersebut memang memiliki banyak penggemar. Kiprah selama 1 dekade membuktikan bahwa Google serius untuk membantu meningkatkan teknologi digital seiring perkembangan jaman. Banyak sekali produk dan fitur-fitur yang disediakan, Anda cukup memilih fitur mana yang Anda butuhkan.

Bagi Anda pengguna layanan bisnis berbasis teknologi cloud, pasti sering mendengar atau bahkan telah menggunakan fitur dari Google yaitu Google Apps, per bulan September kemarin, nama tersebut tidak lagi digunakan. Yap, Google melakukan transformasi terhadap fitur unggulan yang mulanya bernama Google Apps berganti dengan G Suite. Selain perubahan nama, tentunya juga dibarengi perubahan layanan menjadi lebih baik.  


Untuk menyegarkan kembali, layaknya fitur Google Apps, G Suite merupakan kumpulan aplikasi pintar yang terintegrasi keluaran Google seperti Gmail, Google Docs, Google Sheet, Google Slides, Calendar, Hangouts, dan masih banyak aplikasi lainnya serta yang utama adalah Google Drive, storage online yang memungkinkan Anda menyimpan data dan dokumen tanpa perlu ekstra hard drive juga membuat Anda dapat terkoneksi dengan rekan dalam pengolahan data.

Apa saja kelebihan G Suite For Business?

Selain itu, G Suite juga menyajikan pilihan layanan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika Anda hanya membutuhkan layanan sederhana dapat memilih G Suite Basic, namun jika Anda membutuhkan layanan lebih lengkap seperti kapasitas storage tanpa batas, adanya audit report hingga Google Vault, Anda bisa memilih G Suite for Business sebagai pilihan.

Di era digital seperti saat ini tentu produk Google tersebut karena memang di desain untuk bisnis  dan akan sangat membantu perusahaan dengan membuat setiap orang dapat bekerja dimanapun, kapanpun secara personal maupun berkolaborasi dengan team. Dengan menggunakan rangkaian aplikasi dari G Suite, semua file data akan tersimpan dengan rapi dalam Google Drive. Selain itu, Semua konten, data dan file yang Anda simpan dalam fitur tersebut akan terlindung dengan keamanan yang akan selalu mengikuti perkembangan teknologi.

Gratis 6 Bulan Layanan G Suite Business Khusus pelanggan EIKON Technology

Sebagai perusahaan premium partner Google, EIKON Technology menyediakan layanan produk G Suite dari mulai pengenalan hingga after sales. Dan sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah menggunakan G Suite Basic bersama EIKON Technology, kami memberikan promo menarik, upgrade paket G Suite Basic Anda ke G Suite premium for Business selama 12 bulan dan dapatkan GRATIS 6 bulan berikutnya. Periode promo ini hingga 15 Desember 2016. So, segera update G Suite Anda dapatkan reward-nya   🙂

Untuk informasi lebih detail, Sila klik tautan di bawah ini:

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments