Promo April Harga G Suite Indonesia Hanya USD 42

Khusus untuk membantu perkembangan bisnis di Indonesia, terutama dalam sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM),

Hal ini dikarenakan hasil survey yang diperoleh oleh Google sendiri terhadap perkembangan bisnis di Indonesia mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan. Saat ini diketahui ada sekitar 55 juta UKM di Indonesia, namun sayang hanya 75.000 atau kurang dari 1% yang sudah memanfaatkan dan berjalan diatas platform internet (online-based).

Peran G Suite Dalam Meningkatkan Produktivitas Dengan Fitur Komplit

Oleh sebab itu, harga g suite ada promo di bulan April 2019, yakni dari $6 /user/bulan atau $72 /user/year menjadi hanya $42/user/year, diharapkan dapat mempermudah perusahaan dalam menggunakan alat online yang dapat membantu mereka fokus melaksanakan pekerjaan dengan efektif.

Dengan biaya operasional perusahaan yang terus meningkat dari waktu ke waktu, tentu setiap perusahaan harus pandai-pandai dalam mengatur anggaran pengeluarannya. Hal ini pastinya berimbas juga ke divisi IT.

“Denganharga g suite Indonesia turun menjadi lebih terjangkau, kami ingin memudahkan perusahaan kecil agar menggunakan rangkaian tools online dari Google. Membuat mereka tetap fokus menjalankan bisnis, bukan disibukkan mengurusi sektor TI perusahaan,” ujar Google for Work Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik, Kevin Akhurst.

Dengan fitur komplit dari Gmail, Drive, Calendar dan Hangout, g suite masih menawarkan keuntungan free online storage sebesar 30GB per user ditambah dengan jaminan keamanan sekelas Google. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin mengadopsi aplikasi kelas dunia tapi dengan harga lokal.

Melalui layanan tersebut, perusahaan juga dapat mengakses layanan dan data pekerjaan dengan lebih aman melalui ponsel dari berbagai plaform, seperti Android, iOS, atau BlackBerry.

Kembangkan Bisnis Anda Dengan Teknologi Komunikasi dan Kolaborasi Dari Google

Seperti yang mungkin telah diketahui, semua fitur Google Apps sudah terkenal di seluruh dunia sebagai aplikasi berbasis online (cloud-based) berkelas tinggi. Di Indonesia saja, sudah banyak perusahaan-perusahaan besar seperti Holcim, ANA, Cinema 21, Lazada, dan Zalora yang berpindah ke Google Apps karena telah membuktikan efektifitas dan efisiensi aplikasi ini pada peningkatan produktivitas karyawan dan relasi dengan konsumen mereka.

Merujuk pada sebuah penelitian terbaru, Kevin mengatakan perusahaan yang menggunakan perangkat online dapat berkembang lebih pesat dan mampu membangun keterlibatan yang lebih baik dengan pelanggan. Oleh karena itu pemberian diskon g suite Indonesia agar investasi yang dikeluarkan lebih terjangkau untuk memajukan bisnis mereka sebagai sasolusi email hosting murah.

Layanan g suite pun dapat dicoba secara gratis selama 30 hari menggunakan versi trial-nya bagi Anda yang penasaran dengan cara kerja g suite. Versi trial ini diperuntukkan bagi 10 user dengan nama domain yang sama.

Selain fitur komplit di atas, hanya dengan satu akun Google, Anda juga akan dengan mudah memiliki akses ke produk Google lainnya seperti Google+, Blogger, Sites, Youtube dan banyak lagi lainnya. Semuanya cukup dalam satu akun dan sangat praktis karena bisa diakses dari mana saja, kapan saja dari perangkat apapun. Anda dan karyawan pengguna ponsel pintar Android, misalnya, akan jauh lebih mudah bekerja dengan bantuan Google Apps.

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments