Ini 4 Kelebihan Sykpe For Business Dibanding Skype “Biasa”

 

Sebagai aplikasi video call gratis, Skype sudah banyak digunakan oleh lebih dari 7 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan pasar, Microsoft berinovasi dengan membuat Skype For Business. Fitur ini tentunya memiliki beberapa perbedaan dengan Skype yang mungkin biasa Anda gunakan. Sesuai namanya, Skype For Business difokuskan untuk para pelaku bisnis.

Skype versi standar digunakan untuk komunikasi personal. Jika Skype hanya mampu digunakan oleh sekitar 20 peserta dalam satu kali sesi video call, lain halnya dengan fitur ini. aplikasi ini telah diReview oleh banyak pengguna. Banyak dari para pengguna yang menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena kemudahan yang dibawanya.

Sedikitnya ada 4 fitur yang ditawarkan oleh Microsoft pada Skype For Business melebihi aplikasi Skype versi standar sebagai berikut:

1. Dapat digunakan oleh 250 pengguna dalam satu kali sesi meeting

Menjangkau hingga 250 pengguna dalam satu sesi video call tentu akan mempermudah pekerjaan Anda. Kegiatan rapat akan lebih efisien sebab dengan apliasi ini, Anda bisa melakukan rapat online yang tentu menghemat biaya rapat, mendukung fleksibilitas jam kerja, dan jalinan komunikasi nirkabel tanpa batas ruang. Sangat praktis, bukan?

2. Menggunakan sistem cloud PABX

Cloud PABX adalah sistem telepon bisnis yang dikirim sebagai layanan hosting. Sistem telepon Cloud PABX telah merevolusi cara bisnis, mengelola komunikasi dengan suara yang lebih jelas, meningkatkan fungsionalitas, mengurangi dan merampingkan anggaran meeting. Sehingga jika Anda menggunakan Skype For Business, Anda sudah diuntungkan salah satunya dengan benefit ini.

3. Adanya fitur remote desktop control

Sykpe For Business

Skype For Business adalah aplikasi pendukung produktivitas kerja, tidak sekedar hiburan seperti Skype. Untuk itu, aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelola akun karyawan dengan remote desktop control. Anda bisa mengontrol, mengaktifkan dan menonaktifkan siapa saja yang akan mengikuti rapat online. aplikasi ini adalah sarana komunikasi yang aman dan terintegrasi.

4. Memungkinkan Anda untuk mengirim file bahkan ketika conference call sedang berlangsung

solusi lengkap untuk rapat. Rapat lebih efektif sebab Anda bisa langsung berbagi file pendukung bahkan ketika conference call sedang berlangsung. Anda juga dapat menampilkan materi presentasi dan video. Fitur  ini sangat memudahkan Anda untuk berkolaborasi, adanya fitur rekam juga dapat Anda gunakan untuk mendengarkan kembali hasil rapat yang sudah dilakukan. Tidak perlu khawatir soal harga, sebab harganya sudah proporsional dengan kebutuhan Anda.

hasi Review telah diacungi jempol oleh para pengguna ini tentu membuat Anda semakin yakin untuk menggunakannya, aplikasi ini diakui baik karena sudah mencakup segala kebutuhan kantor seperti enterprise voice, peer-to-peer calling, koneksi dengan extension number, bahkan meeting broadcast hingga ke 1000 pengguna pun dapat dilakukan di Skype For Business. Selain itu, Skype For Business dapat diakses pada perangkat apapun dan OS apapun. 

Skype For Business terbukti memudahkan pekerjaan Anda. Akan lebih praktis lagi jika Anda dibantu tim yang handal untuk mengaplikasikannya untuk kebutuhan perusahaan Anda. EIKON Technology memberi pelayanan bagi Anda yang ingin memilikinya dengan harga yang lebih menguntungkan. Untuk itu, segera dapatkan Skype For Business dengan klik tautan berikut:

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments