3 Alasan mengapa G Suite wajib digunakan perusahaan startup

Sebagai founder dari sebuah perusahaan startup yang mungkin memiliki karyawan kurang dari 10 dan dana yang masih terbatas G Suite memang menjadi solusi untuk kebutuhan perusahaan Anda. Kebutuhan perusahaan dalam hal melakukan komunikasi dan kolaborasi sehingga membuat kerja menjadi lebih efisien dan efektif.

Apa itu G Suite?

G Suite adalah layanan komunikasi dan kolaborasi dari google untuk meningkatkan produktivitas kerja dalam 1 platform dimana dengan G Suite memiliki fitur seperti email, Google office, chatting, video conference, intra site.

3 Alasan mengapa G Suite wajib digunakan perusahaan startup

1. Email @perusahaanAnda

Dengan menggunakan G Suite maka Anda akan memiliki email dengan domain nama perusahaan dengan begitu akan membuat perusahaan menjadi lebih profesional.

Para karyawan juga dapat memiliki nama email sendiri sesuai dengan namanya misal budi@indonesia.com. Hal ini tentu menjadi perkembangan yang baik untuk bisnis dan profesionalisme.

g suite untuk startup

2. Lebih dari email

Dalam layanan yang diberikan tidak hanya email seperti yang telah disebutkan diatas. Anda juga akan mendapat storage 30 GB di dalam Google Drive lalu ada fitur hangout untuk chatting dan video conference lalu ada juga Google office (Spreadsheet, Docs, Slide) sehingga anda bisa membuat surat resmi ataupun file presentasi dalam 1 platform.

Jika Anda menggunakan edisi yang bisnis atau enterprise maka storage yang Anda miliki akan menjadi unlimited sehingga Anda dapat menyimpan file sebanyak apapun didalam G Drive.

Fitur yang juga tidak kalah menarik adalah Calender dimana dengan calender maka mengatur jadwal menjadi lebih mudah seperti meeting, trip keluar kota, dan bisa diintegerasikan dengan video conference.

 

3. Aman dan nyaman

Server Google sangat handal menjamin 99,9% uptime di email Anda. Keamanan terkemuka di industri, perlindungan spam, dan cadangan otomatis membantu melindungi data bisnis Anda sehingga anda tidak perlu khawatir dengan server down ataupun hal hal lain yang mengganggu aktivitas email Anda.

Selain itu didukung juga oleh Technical Support yang selalu standby 24/7 untuk menyelesaikan masalah Anda

Bagi Anda yang berminat memiliki G Suite bisa langsung menghubungi kami sebagai Reseller Resmi G Suite di Indonesia atau Anda juga dapat meminta kepada kami untuk melakukan trial maka kami siap membantu Anda.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments