EIKON TECHNOLOGY BLOG

23

Aug


Sebagai aplikasi video call gratis, Skype sudah banyak digunakan oleh lebih dari 7 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan pasar, Microsoft berinovasi dengan membuat Skype For Business. Fitur Skype For Business tentunya memiliki beberapa perbedaan dengan Skype yang mungkin biasa Anda gunakan. Sesuai namanya, Skype For Business difokuskan untuk para pelaku bisnis.

Skype versi standar digunakan untuk komunikasi personal. Jika Skype hanya mampu digunakan oleh sekitar 20 peserta dalam satu kali sesi video call, lain halnya dengan Skype For Business. Review Skype For Business telah diulas oleh banyak pengguna. Banyak dari para pengguna yang menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena kemudahan yang dibawanya.

Sedikitnya ada 4 fitur yang ditawarkan oleh Microsoft pada Skype For Business melebihi aplikasi Skype versi standar sebagai berikut:

1. Dapat digunakan oleh 250 pengguna dalam satu kali sesi meeting

Menjangkau hingga 250 pengguna dalam satu sesi video call tentu akan mempermudah pekerjaan Anda. Kegiatan rapat akan lebih efisien sebab dengan Skype For Business, Anda bisa melakukan rapat online yang tentu menghemat biaya rapat, mendukung fleksibilitas jam kerja, dan jalinan komunikasi nirkabel tanpa batas ruang. Sangat praktis, bukan?

2. Menggunakan sistem cloud PABX

Cloud PABX adalah sistem telepon bisnis yang dikirim sebagai layanan hosting. Sistem telepon Cloud PABX telah merevolusi cara bisnis, mengelola komunikasi dengan suara yang lebih jelas, meningkatkan fungsionalitas, mengurangi dan merampingkan anggaran meeting. Sehingga jika Anda menggunakan Skype For Business, Anda sudah diuntungkan salah satunya dengan benefit ini.

3. Adanya fitur remote desktop control

Skype-For-Business-Eikon-Technology.jpg

Skype For Business adalah aplikasi pendukung produktivitas kerja, tidak sekedar hiburan seperti Skype. Untuk itu, Skype For Business memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelola akun karyawan dengan remote desktop control. Anda bisa mengontrol, mengaktifkan dan menonaktifkan siapa saja yang akan mengikuti rapat online. Skype For Business adalah sarana komunikasi yang aman dan terintegrasi.

4. Memungkinkan Anda untuk mengirim file bahkan ketika conference call sedang berlangsung

Skype For Business adalah solusi lengkap untuk rapat. Rapat lebih efektif sebab Anda bisa langsung berbagi file pendukung bahkan ketika conference call sedang berlangsung. Anda juga dapat menampilkan materi presentasi dan video. Fitur Skype For Business sangat memudahkan Anda untuk berkolaborasi, adanya fitur rekam juga dapat Anda gunakan untuk mendengarkan kembali hasil rapat yang sudah dilakukan. Tidak perlu khawatir soal harga, sebab harga Skype For Business sudah proporsional dengan kebutuhan Anda.

Review Skype For Business yang telah diacungi jempol oleh para pengguna ini tentu membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan aplikasi ini. Skype For Business diakui baik karena sudah mencakup segala kebutuhan kantor seperti enterprise voice, peer-to-peer calling, koneksi dengan extension number, bahkan meeting broadcast hingga ke 1000 pengguna pun dapat dilakukan di Skype For Business. Selain itu, Skype For Business dapat diakses pada perangkat apapun dan OS apapun. 

Skype For Business terbukti memudahkan pekerjaan Anda. Akan lebih praktis lagi jika Anda dibantu tim yang handal untuk mengaplikasikan Skype For Business untuk kebutuhan perusahaan Anda. EIKON Technology memberi pelayanan bagi Anda yang ingin memilikinya dengan harga Skype For Business yang lebih menguntungkan. Untuk itu, segera dapatkan Skype For Business dengan klik tautan berikut:

More About Office 365

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates