Harga baru G Suite edisi Basic dan Business

Sejak pertama kali layanan G Suite diluncurkan yaitu sekitar 10 tahun yang lalu Google telah membuat aktivitas komunikasi menjadi lebih aman dan memudahkan pekerjaan banyak perusahaan karena sejak saat itu G Suite telah membantu banyak orang berkolaborasi secara realtime dengan fiturnya seperti Google Calender, Google Office, Drive dan Hangouts.

Selain itu G Suite juga telah memperbaiki cara kerja banyak perusahaan karena memiliki fitur video conference dan chatting. G Suite juga telah menanamkan kecerdasan buatan untuk memudahkan pengguna dalam membalas email, mengumpulkan informasi dan melindungi akun dari serangan phising yang bisa membahayakan akun Anda.

harga baru g suite edisi basic dan business

Hari ini, G Suite telah digunakan lebih dari empat juta organisasi atau perusahaan dengan efisien dan aman. Wayne Kurtzman IDC mencatat Google telah menetapkan G Suite sebagai platform kolaborasi dan produktivitas yang didukung AI yang aman. Dengan fungsinya yang banyak G Suite telah memberikan nilai yang tinggi bagi pelanggannya.

Setelah 10 tahun membantu banyak perusahaan merubah cara kerja menjadi efisien seperti berkolaborasi, email yang tidak terhambat, keamanan yang baik ada satu hal yang tidak berubah yaitu HARGA.

Harga baru G Suite edisi Basic dan Business

Hari ini Google telah mengumumkan harga baru g suite yang akan berlaku mulai tanggal 2 April 2019. Untuk edisi basic harga G Suite akan menjadi $6 / user/ bulan atau $72/ user/ tahun dan untuk edisi business akan menjadi $12/user/bulan atau $144/user/tahun. Peningkatan harga ini akan berlaku Global dan untuk edisi enterprise tidak ada perubahan.

Untuk pelanggan G Suite dengan metode pembayaran bulanan maka akan dikenakan harga baru saat pembayaran setelah tanggal 2 April 2019

Untuk pelanggan G Suite dengan metode pembayaran tahunan makan harga baru akan berlaku saat perpanjangan G Suite lebih dari tanggal 2 April 2019.

Harga tidak akan berubah untuk pelanggan bulanan yang membayar sebelum 2 April 2019 atau pelanggan tahunan yang sudah melakukan perpanjangan sebelum 2 April 2019.

Untuk Anda yang masih bingung atau belum jelas mengenai harga baru ini atau mengenai status G Suite Anda silahkan hubungi kami dan kami akan membantu Anda.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments