EIKON TECHNOLOGY BLOG

Google Hangout Meets Hardware Kit (Chromebox 3) Resmi Masuk Indonesia. Inilah Fitur dan Spesifikasinya

google hangouts meet hardware kit (chormebox 3)

Bagi penggemar chrome devices, ini adalah kabar gembira. Pasalnya, salah satu chrome devices yang dirancang untuk memudahkan perusahaan melakukan meeting online yaitu Google Hangouts Meet Hardware Kit (chromebox 3) telah tersedia di EIKON Technology, Google Premier Partner di Indonesia.

Dengan teknologi berbasis cloud dan keamanan sekelas bisnis, berbagai perusahaan enterprise di seluruh dunia bahkan instansi pendidikan pun memakai produk chrome (chromebook dan chromebox) untuk official hardware perusahaan mereka.

Google Hangouts Meet Hardware Kit (chromebox 3) datang dengan spesifikasi yang lebih powerful. Chromebox 3 ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 dan memori 4 GB DDR4-2133MHz untuk kinerja lebih cepat, lancar, dan hemat energi. Dilengkapi dengan port USB 3.1 Type-C untuk transfer data cepat. Chromebox 3 ini terintegrasi dengan G Suite.

Jika, sebelumnya Anda merasa sulit mengakses perangkat meeting dengan remote control, maka Anda tidak perlu khawatir lagi. Google Hangouts Meet Hardware Kit (Chromebox 3) ini memberikan revolusi dengan menghadirkan touchscreen control panel. Sehingga, Anda dapat bergabung ke video conference hanya dengan menyentuh layar control panel. Control panel tersebut juga didukung HDMI port sehingga Anda dapat menampilkan slide presentasi atau membagikan konten kepada peserta rapat.
google hangouts meet hardware kit (chromebox 3)

Paket Google Hangouts Meet Hardware terdiri dari :

1. Chromebox 3
asus chromebox 3 for meeting

 

  • Dengan prosesor intel core i7, kinerja lebih cepat dan lancar.
  • Anda dapat set up mudah dan didukung update otomatis sehingga selalu up to date dan aman.
  • Pembaruan firmware perifer USB yang terintegrasi yang membuat semua komponen perangkat keras Hangouts Meet selalu ditingkatkan dan diterima fitur terbaru

Spesifikasi Chromebox 3 :

CPU : INTEL Core i7-8550U

Graphics : Integrated - Intel HD Graphics 620

Memory : 2GB 2133MHz DDR4 memory *2

Storage : 32G M.2 SATA SSD

 1 x USB 3.1 Gen1 Type-C(Power Delivery.DIsplay Posrt 1.2)

 1 x HDMI

OS Language : Chrome OS (WW)

Dengan fitur yang lebih canggih dan lengkap ini Anda tidak lagi sulit dan menghabiskan waktu yang lama set up online meeting. Tidak juga direpotkan untuk mendownload aplikasi atau updating system. Semua lebih mudah, Anda dan tim pun akan dapat melakukan rapat online dengan efektif dan efisien.

2. STD Kamera

google hangout meet hardware kit camera

 

    • 4K UHD Kamera dengan 120 derajat lebar tampilan dan ditambah teknologi autozoom untuk menjaga fokus ke peserta meeting
    • Didukung pendeteksi wajah untuk ruang meeting

Anda dapat lebih nyaman melihat video dengan kualitas HD (tidak blur dan jelas). Serta display yang jauh lebih besar dari hanya jika Anda melakukan online meeting dengan video conference melalui laptop.

3. Touchscreen Control Panel

google hangout meet hardware kit touchscreen control panel

    • Touchscreen control panel untuk memudahkan Anda masuk ke meeting online dengan satu sentuhan untuk bergabung, merekam dan mute.
    • Terintegrasi dengan kemampuan HDMI yang mampu berbagi konten dengan perangkat apapun.
    • Ukuran layar 10.1”

Anda dapat mengakses list jadwal meeting Anda di  Google Calendar dan masuk dengan sekali sentuh untuk terhubung dengan tim Anda dimanapun dan kapanpun. Perangkat ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan.

4. Speakermic

google hangout meet hardware kit speaker

    • Didesain oleh Google secara khusus agar memiliki kualitas tinggi yang mampu menekan kebisingan sehingga mengirimkan suara yang jernih dan jelas.
    • Directonal microphone yang memastikan suara diterima jelas 360 derajat
    • Dengan fitur deteksi wajah unruk ruangan kecil sehingga akan otomatis memperbesar

Jika Anda masih menemui kendala saat melakukan video conference yaitu suara speaker tidak jelas. Maka, dengan Speakermic ini suara di seluruh sisi dalam ruangan dapat ditangkap dengan sempurna, sehingga suara yang dihasilkan akan terdengar jelas, jernih, dan tidak bising.

Apa keuntungan Anda memakai Google Hangouts Hardware Kit (Chromebox for meeting)?

Chromebox 3 for meeting akan membantu Anda :

  • Mengambil keputusan dengan cepat
  • Membuat rapat efektif dan tidak membuang waktu
  • Meningkatkan kinerja pegawai
  • Membuat jadwal dengan mudah
  • Mendelegasikan tanggung jawab dengan mudah ke karyawan
  • Memberikan arahan dan koordinasi yang jelas dengan mudah
  • Melakukan rapat online per departemen dengan mudah dimanapun, kapanpun
  • Menghemat biaya rapat
  • Megevaluasi Project penting tanpa terkendala waktu dan tempat

EIKON Technology sebagai Google Premier Partner dan reseller resmi produk Google di Indonesia menyediakan kebutuhan chrome devices bagi perusahaan Anda, paket Google Hangout Meets Hardware (Chromebox 3)  dengan kualitas terbaik dan pelayanan maksimal dengan masa garansi 3 tahun.

Jika, Anda tertarik untuk membeli pakek ASUS Chromebox 3 for meeting, silahkan hubungi kami dengan klik tombol di bawah ini.

Dapatkan Harga Spesial Hanya di bulan Oktober. Stok Terbatas.




Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of