Bagaimana G Suite Bisa Menekan Travel Cost Perusahaan Anda

Bagaimana G Suite Bisa Menekan Travel Cost Perusahaan Anda – Mungkin dari anda disini sedang mencari artikel tentang manfaat G Suite untuk kalangan perusahaan. Artikel ini akan membahas sedikit keuntungan yang diberikan G Suite khususnya dalam penekanan biaya travel cost perusahaan anda.

Sebelumnya mungkin ada beberapa dari anda yang masih belum memahami apa sih G Suite itu? G Suite adalah paket aplikasi canggih yang dibuat oleh Google untuk meningkatkan produktifitas perusahaan anda & memberikan efektifitas maksimal bagi perusahaan. Detailnya ada beberapa aplikasi yang diberikan oleh google jika anda berlangganan G Suite Business seperti Gmail Premium, Google Hangout, Google Drive, Google Doc, Google Slide, Google Spreadsheets, Calender, dan G Suite Site Builder.

Booklet G Suite.pdf.png

Lalu apa yang membuat g suite bisa menekan travel cost perusahaan anda? perkenalkan Google Hangout, aplikasi meeting online dengan fitur lengkap yang sangat cocok bagi perusahaan anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Google Hangout adalah platform aplikasi komunikasi online yang dikembangkan oleh google. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang mendukung komunikas di perusahaan anda. Ada beberapa fitur yang bisa digunakan untuk aktifitas komunikasi anda.

Berikut kelebihan google hangout yang bisa anda manfaatkan :

  1. HD Video Meeting Dengan Team Anda
  2. Mudah digunakan Baik Di Dekstop Atau Mobile Dimanapun Anda Berada.
  3. Bisa Digunakan Untuk Sharing Dekstop Anda
  4. Terintegrasi dengan Calender Sehingga Anda Bisa Atur Jadwal dengen Mudah.

Dengan beberapa fitur diatas anda bisa memanfaatkan pada perusahaan anda. Sebagai contoh jika perusahaan anda mempunyai cabang yang lumayan banyak dan ingin melakukan meeting, maka Anda tidak perlu mengumpulkan semua pegawai untuk meeting di satu lokasi yang pastinya membutuhkan cost perjalanan yang lumayan. Para pegawai anda hanya perlu membuka laptop dan membuka aplikasi google hangout untuk melakukan meeting online. Ada lagi jika anda ingin melakukan presentasi ke customer atau calon customer yang mungkin tiba-tiba mendadak tidak bisa karena keluar kota, anda bisa melakukan presentasi online, Aplikasi ini juga bisa melakukan sharing dekstop sehingga proses presentasi anda semakin lancar dan sukses. Dan beberapa contoh kasus lain yang bisa anda gunakan sebagai komunikasi online anda.

Jika anda tertarik untuk berlangganan g suite business. Anda bisa menghubungi EIKON Technology selaku reseller premium G Suite Indonesia dengan meng-klik link dibawah ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments