Seamless! EIKON Technology sebagai JumpCloud Deployment Partner Astra Digital Mobile

Transformasi digital kini tengah terjadi di berbagai sektor, tak terkecuali sektor automotif. Para pemain besar, seperti raksasa automotif Asia Tenggara, Astra International pun tak ketinggalan.

Melalui anak perusahaan Astra Digital Mobil (ADMO), geliat digital Astra International semakin terasa di tanah air—terutama setelah meluncurkan mobbi, platform jual-beli mobil bekas tahun 2022 lalu. Di balik kemantapan Astra International merambah ke dunia digital, ada kemapanan infrastruktur JumpCloud sebagai fondasi.

Membangun ekosistem TI dari nol dengan dukungan JumpCloud

Tahun 2022, ADMO baru memiliki departemen Teknologi sendiri dan belum terbangun ekosistem TI yang mumpuni—bahkan belum ada tool manajemen perangkat dan penyedia single sign-on.

ADMO kemudian menjatuhkan pilihan pada cloud directory sebagai dasar. Ini karena JumpCloud memiliki rangkaian tools yang lengkap, sesuai dengan kebutuhan ADMO yang masih belum memiliki ekosistem TI yang mumpuni.

 Seamless deployment dengan EIKON Technology

Photo Credit: JumpCloud

Sistem yang canggih tidak akan bekerja optimal tanpa penerapan yang tepat, terlebih dalam skala besar. Begitu pula dalam penerapan JumpCloud ke ekosistem ADMO. Untuk itulah dibutuhkan deployment partner yang tepercaya.

ADMO memilih EIKON Technology sebagai partner untuk menerapkan JumpCloud ke dalam ekosistem TI mereka. Alasannya tak lain adalah karena EIKON telah memiliki pengalaman yang luas terkait deployment JumpCloud dalam skala besar.

Memilih partner yang tepat membantu kami bermigrasi ke JumpCloud tanpa hambatan. Terlebih, EIKON Technology memiliki banyak pengalaman dalam menerapkan solusi ini, jadi kami bisa sedikit lebih santai dalam melakukan migrasi. Mereka sangat membantu kami dalam penerapan solusi dan meluncurkannya ke perangkat lain.” Lirico Nurcahyadi, Head of Technology, Astra Digital Mobil.

Fondasi yang tepat untuk perkembangan masif

Photo Credit: Freepik

Dengan JumpCloud sebagai fondasi ekosistem digital, ADMO makin mantap untuk berkembang. Dalam waktu kurang dari satu tahun saja, lisensi yang terdaftar dalam sistem mereka bertambah dari 200 menjadi 1.000. Departemen Teknologi pun makin besar, dari 16 orang menjadi 104 spesialis Technology & Engineering.

Pelajari lebih lanjut mengenai JumpCloud

JumpCloud membantu administrator TI mengelola ekosistem mereka dengan menyediakan platform cloud directory yang komprehensif dan fleksibel. Konsol manajemen JumpCloud menerapkan konsep single pane of glass, menyajikan data dari berbagai sumber dengan tampilan terintegrasi, memudahkan pengelolaan identitas user dan akses resources, baik itu dari perangkat Mac, Windows, maupun Linux. Dapatkan visibilitas terbaik untuk ekosistem Anda dengan JumpCloud.

Kembangkan ekosistem TI Anda sekarang dengan JumpCloud, mulai sekarang bersama EIKON Technology untuk deployment yang seamless. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments