Selamat, EIKON Technology Meraih Work Transformation – Enterprise Partner Specialization

Google Cloud mengakui keandalan dan keberhasilan EIKON Technology dalam menghadirkan solusi terbaik untuk transformasi kerja

Hari ini (28/6), EIKON Technology dengan gembira mengumumkan telah berhasil meraih titel “Work Transformation – Enterprise Partner Specializationdalam Program Google Cloud Partner Advantage. Pencapaian tersebut menjadi bukti komitmen EIKON Technology dalam menghadirkan solusi bagi pelanggan di bidang transformasi kerja dengan memanfaatkan teknologi dari Google Cloud.

Google Cloud Partner Advantage sendiri merupakan suatu program yang hadir untuk memberikan apresiasi terhadap Partner yang telah memenuhi persyaratan, mampu menunjukkan kemahiran teknis, serta mencapai kesuksesan dalam solusi dan area layanan tertentu.

Sedangkan Specialization adalah titel tertinggi yang dapat diperoleh Partner. Bagi Partner yang telah mencapai spesialisasi di bidang layanan Google Cloud yang mapan, kesuksesan pelanggan yang konsisten, dan kemampuan teknis yang terbukti (telah diperiksa oleh Google dan tim penilai dari pihak ketiga). Terdapat 15 spesialisasi tersedia dan salah satunya adalah Work Transformation – Enterprise yang baru saja diraih EIKON Technology.

Untuk bisa meraih spesialisasi Work Transformation – Enterprise, EIKON Technology memberikan dukungan nyata dalam penerapan Google Workspace pada perusahaan maupun instansi. Ini mencakup penyediaan layanan di semua alur kerja proyek, mulai dari tata kelola, teknis implementasi, pembekalan SDM, hingga dukungan pascaimplementasi.

Pencapaian EIKON Technology dalam mencapai titel “Work Transformation – Enterprise Partner Specialization” merupakan hasil dari perjalanan selama 15 tahun terakhir dalam mengembangkan solusi teknologi inovatif untuk berbagai tantangan bisnis. EIKON Technology memfasilitasi perusahaan maupun institusi pendidikan dalam menerapkan sistem komputasi awan dengan dukungan terbaik dari para ahli.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana EIKON Technology memanfaatkan investasinya di Google Cloud untuk menghadirkan solusi kepada pengguna sekaligus tampil menonjol dibandingkan pesaingnya. Spesialisasi ini memberikan sinyal kepada pelanggan dan tim penjualan Google Cloud bahwa EIKON Technology telah menghadirkan tingkat komitmen mendalam dan serangkaian keterampilan yang tak tertandingi untuk pasar.” Nina Harding, Channel Chief, Global Partner Strategy & Programs Google Cloud

Tentang EIKON Technology

EIKON Technology merupakan Partner sekaligus Reseller Google Workspace terkemuka di Indonesia yang berlokasi di 2 kota terbesar, Jakarta dan Surabaya. EIKON Technology adalah perusahaan konsultan, outsourcing, dan pengembangan teknologi informasi swasta yang didirikan pada tahun 2007. Sejak menjadi Partner Google Cloud Premier, EIKON Technology telah membantu lebih dari 300.000+ pengguna untuk bermigrasi ke Google Workspace, dan menjadi penyedia layanan komputasi awan yang ahli. Tim EIKON memiliki pengetahuan dan ditunjang pengalaman yang sangat baik untuk membantu pengguna bermigrasi ke Google Workspace dari platform utama seperti Appsheet, Microsoft Exchange, Lotus Notes, ISP Hosting, dan Zimbra.

Sebagai Reseller Partner dan Service Partner Google Cloud, EIKON Technology menyediakan produk Google Workspace, Professional Services Organization, Google for Education, Chrome, Google Cloud Platform, and Google Cloud

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments