Mengenal apa itu LumApps dan manfaatnya

Apa itu lumApps?

LumApps adalah sebuah media sosial intranet dan kolaboratif. LumApps bisa menjadi solusi untuk perusahaan Anda agar karyawan bisa saling terhubung dan berkomunikasi lebih dekat.

Didalam lumApps Anda bisa menemukan apapun yang Anda cari semudah mencari di Google karena lumApps telah menjadikan platform mereka memberikan informasi yang Anda cari. Seperti melihat berita terbaru dari perusahaan Anda, melihat update dari rekan kerja baik berupa foto ataupun status, termasuk menghubungi rekan kerja Anda.

lumapps

LumApps sendiri merupakan intranet yang direkomendasikan oleh Google karena fitur fitur yang ada cukup lengkap dan  inovatif. Aplikasi ini cocok untuk perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh indonesia sehingga karyawan Anda bisa saling mengenal dan lebih terlibat dengan perusahaan.

apa itu lumapps

Manfaat LumApps:

1. Communicate and Inform

Dengan lumApps Anda bisa membuat berita, halaman, dan aplikasi bisnis untuk karyawan. Anda juga bisa memberikan like dan komentar lalu bisa juga membuat feedback dan survey .

2. Enhance Productivity

Di dalam lumApps dapat terintegrasi dengan G Suite sehingga Anda bisa menulis email, kalender, google drive, dan hangout langsung didalam aplikasi tersebut.

3. Foster networking & collaboration

Anda bisa follow teman teman kerja Anda dan membuat status. Ada juga fitur untuk membuat komunitas didalam lumApps.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments