Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/eikonte1/public_html/blog/wp-content/plugins/cta/classes/class.cta.render.php on line 492
Cara Cepat Mencari Data Di Google Drive: New Improvement

Cara Cepat Mencari Data Google Drive: New Improvement

Google memperbaiki kotak pencarian data Google Drive. Ketika Anda mengarahkan kursor Anda dan klik pada kotak pencarian Drive, maka Anda akan menemukan beberapa pilihan data google drive. Klik pada pilihan tersebut untuk pencarian lebih cepat dengan filter yang relevan. Beberapa pilihan tersebut yaitu :

 search drive goole

  1. Top Collaborator : yaitu orang yang sering Anda ajak untuk berkolaborasi dan berkomunikasi melalui email maupun Drive. Anda cukup pilih dan klik pada akun Gmail orang tersebut untuk mencari file kolaborasi Anda dengan dia.
  2. Suggested search queries : yaitu kueri masukan dari Google ketika Anda mengetikkan keyword di kotak pencarian.
  3. File types, edit history, priority items and more : Anda dapat mencari dokumen sesuai tipe file (docs, spreadsheet, PDFs, Slide), history penyuntingan (hari ini, kemarin, 7 hari lalu serta item yang di prioritaskan menggunakan advance search.

 suggested search query

Pencarian cepat ini didukung oleh Learning Mesin

Filter ini dapat membantu Anda untuk menemukan file lebih cepat tanpa perlu mengingat judul spesifik file Anda. Masing-masing kategori dari filter memakai multi variant mesin pembelajar untuk memprediksi apa yang paling ingin Anda cari dan pakai. Filter ini akan diperbaiki setiap waktu. Google berharap bahwa pencarian dengan saran dari Google ini membantu Anda menemukan dan menyaring konten lebih efisien di Google Drive.

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments