EIKON TECHNOLOGY BLOG

Kini berbagi file dengan akun non google menjadi lebih mudah. Ini contohnya

sharing file g suite

Kini orang tanpa akun Google akan dapat melihat, berkomentar, menyarankan pengeditan, dan secara langsung mengedit file Google Documents, Spread, dan Slide.


Beberapa perusahaan sering mengerjakan dokumen dengan vendor eksternal, mitra, kontraktor, dan pelanggan. Ketika mitra ini tidak memiliki akun Google, itu merupakan penghalang yang signifikan untuk kolaborasi.


Kami memperkenalkan beta untuk proses verifikasi identitas kode pin yang mudah yang akan memungkinkan pengguna G Suite mengundang pengguna non-G Suite untuk berkolaborasi pada file sebagai pengunjung, menggunakan PIN (Nomor Identifikasi Pribadi). Di bawah ini adalah contoh cara kerjanya:

Pemilik file dan admin memiliki kendali penuh untuk berbagi

Pemilik file dapat melihat semua aktivitas terperinci pada file mereka dan melihat dari mana asalnya, dan mencabut akses dari dialog Drive sharing kapan saja. Admin dapat mengelola semua penggunaan berbagi dan audit eksternal.

EIKON Technology merupakan premier partner di Indonesia. bagi perusahaan bapak/ibu yang ingin beralih menggunakan layanan email g suite dari Google bisa menghubungi kami atau klik dibawah.




Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of