Saatnya menjadi lebih produktif dengan Modern Workplace

Menjadi lebih produktif – Mobilitas tinggi belakangan ini bukan hal yang aneh, bahkan menjadi suatu kebutuhan. Bekerja dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan bermacam perangkat bukan lagi hanya mimpi. Kini Anda dapat berinovasi ke arah modern workplace dengan menggunakan teknologi Cloud untuk menyimpan bermacam data dan file berkaitan perkerjaan sehingga Anda bisa bekerja dimanapun dan kapanpun. Pilih Cloud dengan platform yang memiliki reputasi baik. Salah satunya adalah keluaran milik raksasa Microsoft, yakni Office 365 yang merupakan produk lanjutan dari Microsoft Office (Tentu Anda sudah tau dengan fitur legend tersebut) yang dikembangkan untuk membantu menciptakan workplace yang lebih dinamis.

menjadi lebih produktifCloud Technology membuat penyimpanan data dilakukan secara terpusat (Sesuai platform yang Anda pilih). Anda tidak perlu lagi menyediakan infrastruktur fisik seperti server konvensional dan strorage/penyimpanan sehingga Anda tidak perlu lagi perawatan berkala untuk itu. Dengan menggunakan akun Cloud Technology, selain dapat di akses dimanapun, Anda juga dapat melakukan real time collaboration dengan rekan kerja Anda tanpa harus berada di satu tempat yang sama.

Cloud menawarkan fleksibilitas dengan kemudahan untuk mengakses data-data Anda yang tersimpan selama masih dalam koneksi internet. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menambah atau mengurangi kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhan.

“Instead of buying physical storage, online storage always be more efficient”

Dengan segala kecanggihannya, tentunya itu akan membuat anda menjadi lebih produktif, dan akan muncul sebuah pertanyaan bagaimana membuat file dan dokumen yang bersifat “fleksibel” tersebut dapat selalu aman? 

012123_v1-EMS_PartnerHTMLs_Headers-1.jpg

Dengan platform yang terpecaya, Anda dapat bernafas lega tanpa perlu khawatir mengenai keamanan data Anda. Karena sejatinya, industri IT selalu melakukan inovasi dalam produknya dari tahun ketahun. termasuk masalah keamanan data. 

Seperti Microsoft  yang mengerti akan kekhawatiran Anda, Office 365 dapat dilengkapi dengan Enterprise Mobility Suite (EMS) yang merupakan fitur keamanan tingkat tinggi yang mudah digunakan untuk membantu Anda mengontrol dan mencegah penyalahgunaan data dan informasi Anda dengan memiliki kemampuan untuk menghapus segala data di perangkat jika suatu saat perangkat Anda dicuri orang.

MS_enterprise-mobility-suite.pngDengan menggunakan paket lengkap Office 365 + EMS, lengkap sudah segala yang Anda butuhkan untuk membuat Anda merasakan modern workplace yang sesungguhnya. Anda dapat melakukan pekerjaan di kantor, di rumah, di perjalanan, bahkan saat Anda sedang berlibur 🙂

Welcome to the new era when your precious time not wasted anymore..

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments