Cara Beli Tiket Murah dengan Bantuan Google Flights

 

Menjelang akhir tahun, sudah mempersiapkan perjalanan saat liburan nanti? Anda bisa memanfaatkan aplikasi web yang sangat menarik ini.

Kini Raksasa Google kembali memunculkan fitur yang tentu akan bermanfaat bagi kita semua terutama bagi Anda yang sering bepergian. Google Flights merupakan layanan yang dapat membantu Anda dalam memilih dan memesan penerbangan dengan tiket murah, tidak sampai disitu, Google Flights juga akan memandu Anda untuk menemukan hotel dengan lokasi dan harga yang menarik.

 

Screenshot 2016-11-17 at 9.40.04 AM.pngGoogle telah mendesain layanan tersebut dengan sangat responsif sehingga selain di PC/Komputer, Anda juga bisa akses layanan tersebut di Smartphone atau tablet yang Anda miliki. Anda juga bisa memilih berbagai macam bahasa, termasuk Bahasa Indonesia dan bisa ditampilkan dalam rupiah

Temukan penerbangan dengan harga terbaik

Untuk menggunakan layanan ini juga cukup mudah. Masuk ke halaman https://www.google.co.id/flights  lalu isi kolom tanggal penerbangan, pilih kota atau negara keberangkatan dan kedatangan.

Screenshot 2016-11-17 at 9.42.08 AM.png

Anda bisa memilih ingin membeli langsung pulang pergi atau 1 kali jalan. Uniknya, Anda juga akan diberi tahu tentang tanggal berapa yang harus dipilih jika ingin mendapatkan tiket lebih murah (untuk pembelian pulang-pergi).

Terlebih lagi, Anda juga dapat membagikan informasi terkait harga tiket dan perjalan tersebut kepada orang terdekat melalui email. Tak menutup kemungkinan Anda dapat berkolaborasi bersama rekan untuk membuat rencana perjalan dengan  lebih matang. Ekosistem Google yang integratif membuat banyak hal menjadi lebih mudah!

Harga yang Terintegerasi

Setelah Anda memiliih destinasi dan tanggal, halaman yang muncul adalah perbandingan harga pesawat dan harga hotel. DIsini Anda bisa menyesuaikan kembali budget perjalanan Anda secara keseluruhan. Selain itu juga akan ditampilkan tampilan route map penerbangan Anda, Juga akan di informasikan Hotel terdekat dari bandara.

Screenshot 2016-11-17 at 9.40.59 AM.png

 

Rekomendasi Tempat Liburan

Bingung mau kemana? Pilih tanggal yang Anda rencanakan untuk berlibur, lalu kosong kan destinasi, Google Flight akan membantu Anda memilih tempat destinasi mana yang tepat sesuai dengan tanggal dan favorit Anda.Screenshot 2016-11-18 at 9.28.00 AM.png

 

Dengan mengudaranya Google Flights Indonesia, tentu akan turut meramaikan persaingan layanan komparasi harga penerbangan. Dan yang pasti juga akan mempermudah bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Anyway, selain layanan Google Flights ini, ada aplikasi menarik yang Anda bisa gunakan untuk menyusun perjalanan Anda yaitu Google Trips. Aplikasi ini dapat membantu Anda merencanakan dan menjalani traveling dengan lebih terorganisir, mudah dan menjangkau semua kebutuhan liburan dalam satu tempat. Google Trips adalah trip planner sekaligus tour guide personal yang bisa diandalkan kapanpun, dimanapun yang Anda perlukan. Duo-product dari Google ini tentunya akan membuat liburanmu lebih istimewa 🙂

Masih banyak fitur andalan Google yang dapat Anda gunakan baik yang basic maupun premiumKonsultasi tentang produk Google dengan team EIKON Technology, dapatkan kemudahan untuk aktifitas Anda sehari-hari.

Klik Link dibawah untuk informasi produk Google lainnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of