Aplikasi Live Chat Modern Bernama Freshchat

Apa itu Freshchat?

Aplikasi live chat modern yang dibuat untuk perusahaan yang ingin meningkatkan percakapan pelanggan, pemasaran, penjualan atau support.

Freshchat memberikan pengalaman yang berbeda dibanding aplikasi live chat lainnya baik dari sisi agent maupun dari sisi customer.

Mengapa harus menggunakan Freshchat?

  1. Event timeline and smart-plugs for smarter conversations: Memberikan informasi tentang apa yang dilakukan customer di website kita sehingga agent bisa lebih cepat mengambil tindakan sesuai apa yang dilakukan pelanggan seperti cancel pembelian, refund dll.
  2. Proactive messaging for conversion: Freshchat dapat memberikan informasi secara rinci berdasarkan kampanye yang dibuat dan sifat customer sehingga dapat berkomunikasi secara tertarget.
  3. Bot for lead generation: Freshchat menawarkan BOT yang dapat disesuaikan . BOT tersebut berfungsi mengumpulkan data lead dari hasil percakapan sehingga mengurangi pekerjaan agent untuk memasukan data secara manual karena BOT akan mengunggah data lead secara otomatis ke CRM.
  4. Message Channels: Sebelum melakukan live chat, customer dapat memilih category percakapan yang diinginkan apakah dengan tim support, tim sales atau lainnya sehingga customer dapat melakukan percakapan dengan orang yang tepat.
  5. Integration: Freshchat dapat diintegrasikan dengan Freshsales dan Freshdesk dan akan memberikan update untuk kedepannya.

Fitur – Fitur Freshchat

  1. Visitor Intel: Berfungsi untuk memberikan informasi tentang siapa pengunjung website, halaman mana saja yang mereka tuju, dan aktivitas lainnya untuk membantu Anda mengenali visitor Anda.
  2. Bots: Bot membantu memudahkan pekerjaan Anda sehingga beberapa aktivitas menjadi otomatis dan para Agent dapat fokus melakukan sesuatu yang lebih penting.
  3. Helpdesk Insight: memberikan Agent masukan masukan untuk kepuasan pelanggan berdasarkan real time dashboard, helpdesk, dan laporan
  4. User Segmentation: melakukan segmentasi pengguna berdasarkan perilaku, geografi, dan aksi yang mereka lakukan atau tidak mereka lakukan.
  5. In-app Campaigns: Dapat menjadwalkan mengirim pesan yang dikirimkan melalui website dan aplikasi seluler.
  6. Campaign insight: Mengukur kinerja kampanye Anda berapa yang terkirim, dilihat, dibalas, analisis dan ulangi.
  7. Multilingual Messenger: Dapat melakukan kustom kedalam 33 bahasa.
  8. Priority Inbox: Membuat percakapan yang paling penting berada tetap di atas dengan cara memfilter pesan pada waktu respons yang seharusnya.

EIKON Technology sebagai partner resmi Freshchat dapat membantu perusahaan Anda untuk menjadi lebih baik dalam hal berkomunikasi dengan customer. klik tombol dibawah untuk trial Freshchat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of