Aplikasi Modern Untuk Customer Support Bernama Freshdesk

Apa itu Freshdesk?

Adalah aplikasi untuk memudahkan pekerjaan Customer Support. Dengan Freshdesk aktivitas membalas pertanyaan dari customer melalui berbagai channel seperti email, phone, portal, LiveChat, Twitter dan Facebook bisa direspon melalui satu platform yaitu Freshdesk. Kesimpulannya Freshdesk adalah software yang mewadahi atau mengelola seluruh layanan percakapan Anda dengan customer dari berbagai channel pada satu platform.

Mengapa harus menggunakan Freshdesk?

  • Mengubah pesan yang masuk menjadi ticket
    Ada fitur Ticketing yang memungkinkan Anda untuk melakukan konversi pada semua email yang masuk menjadi Ticket. Anda bisa memprioritaskan, mengkategorikan, dan meneruskan pesan pelanggan ke orang atau jawaban yang tepat. Didukung dengan Team Inbox, SLA Management, Agent Collision Detection, Custom Ticket Status, Scenario Automation, dan Canned Responses sehingga Anda tidak akan kehilangan jejak pada pesan yang dikirim oleh pelanggan Anda.
  • Mendukung multichannel
    Freshdesk mewadahi berbagai channel komunikasi. Jika proses pelayanan, dukungan, dan data pelanggan terfragmentasi di berbagai channel cukup menyita waktu dan usaha, Freshdesk ini membuat pekerjaan Anda lebih praktis. Anda bisa menyatukan seluruh informasi dan mengelolanya pada satu platform. Sejauh ini, Freshdesk mendukung multi channel seperti Email Support, Phone Support, Chat Support, Website Support, Facebook Support, dan Twitter Support.
  • Laporan yang detail dan meningkatkan produktivitas
    Ada fitur Reporting atau Laporan pada Freshdesk yang bisa membantu Anda memantau produktivitas kinerja. Berdasarkan hasil laporan ini, Anda bisa membuat keputusan berdasarkan data untuk meningkatkan kinerja tim Anda, mengukur dan meningkatkan efisiensi, mengidentifikasi masalah, dan merencanakan berdasarkan metriks. Di sini Anda akan dibantu langsung dengan fitur-fitur yang sangat memudahkan seperti Helpdesk reports, Customer satisfaction ratings, Dashboards, Answers and Insights, hingga Schedule reports.

Fitur Fitur Freshdesk

  • Ticketing
    Mengubah seluruh pesan yang masuk melalui berbagai layanan seperti live chat, facebook dll menjadi ticket dan masuk kedalam 1 inbox. Dan juga bisa memberikan status di setiap ticket yang masuk apakah status masih open atau in progress atau sudah closed.
  • Self Service
    Secara otomatis menyarankan solusi yang relevan untuk pelanggan dan menghemat waktu untuk agen dan pelanggan Anda. bisa mengatur agar balasan yang Agent buat bisa menjadi knowledge base sehingga tidak perlu mengulang menjawab case yang sama
  • Automation
    Pengiriman tiket secara otomatis menetapkan tiket ke agen dan grup berdasarkan kata kunci, pemohon, atau properti. Menetapkan tiket untuk agen berdasarkan beban kerja, keterampilan, atau menggunakan metode round robin mereka saat ini.
  • Collaboration
    Selesaikan masalah multi-ticket yang rumit dengan lebih cepat dengan memecahnya menjadi tiket yang lebih kecil dan berbagi dengan rekan kerja untuk menyelesaikan sebagian tiket. Bagikan kepemilikan tiket dengan tim lain tanpa kehilangan visibilitas kemajuan yang dibuat terkait masalah ini.
  • Security
    Akun Freshdesk dilengkapi dengan sertifikat SSL khusus yang bisa meningkatkan keamanan domain Anda. Agen dapat masuk ke Freshdesk menggunakan akun mereka yang lain dengan membuat skrip single sign on (SSO) untuk mengautentikasi kredensial mereka.

EIKON Technology sebagai partner resmi Freshdesk di Indonesia siap membantu Anda memberikan informasi yang dibutuhkan sehingga perusahaan Anda dapat berlangganan dan meningkatkan produktivitas customer support. silahkan klik tombol dibawah ini dan mengisi data diri Anda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of