Sistem Telepon Modern Untuk Call Center Bernama Freshcaller

Apa itu Freshcaller?

Sederhananya freshcaller adalah software yang bisa digunakan untuk customer service atau tim sales untuk melakukan atau menerima panggilan telepon dengan memanfaatkan internet. Misal, ada pelanggan yang menghubungi call center perusahaan Anda untuk bertanya atau komplain ke nomor tertentu maka customer service Anda akan memanfaatkan freshcaller untuk berkomunikasi dengan pelanggan tanpa menggunakan telepon jadi customer service cukup menggunakan laptop yang di pasang headset.

Mengapa Perlu Freshcaller?

  • Merekam Panggilan

Dengan Freshcaller ketika ada telepon masuk ke nomor perusahaan maka pembicaraan dapat direkam, disimpan, dan diakses kembali sehingga semua catatan panggilan dapat tersimpan dengan baik di cloud.

  • Memiliki Data Statistik

Semua informasi akan tersimpan dengan baik di dasbor sehingga dapat terlihat dan menjadi laporan perusahaan

  • Berbagi Saluran

Dengan tool ini, Anda dapat menetapkan nomor telepon yang sama untuk beberapa saluran. Dengan cara ini, Anda dapat menawarkan kepada pelanggan Anda ketersediaan layanan di mana pun tim Anda berada.

  • Dapat menyimpan histori panggilan pelanggan

Fitur ini berfungsi pada saat pelanggan A melakukan beberapa kali panggilan ke call center Anda sehingga dengan menyimpan histori panggilan, agent baru akan mudah melihat percakapan sebelumnya sehingga bisa lebih cepat memberikan update atau solusi dan pembicaraan tidak perlu diulang kembali dari awal.

  • Menghemat Budget Perusahan

Dengan Freshcaller, Anda akan dapat menikmati semua keuntungan dari Call Center tanpa harus berinvestasi dalam lebih banyak perangkat keras seperti telepon untuk setiap customer service atau teknologi baru.

EIKON Technology sebagai partner resmi Frescaller di Indonesia dapat membantu Anda berlangganan Freshcaller. silahkan hubungi kami ke info@eikontechnology.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments