EIKON TECHNOLOGY BLOG

14

Feb

Kenali Model Bisnis E Commerce Sebelum Menentukan Segmentasi Pasar

Di era digital ini, banyak sekali aktivitas yang sangat terbantu dengan keberadaan internet. Dengan internet, Anda dapat mengefisiensi jarak dan waktu secara signifikan, sehingga penerapannya pun dilakukan secara masif, tak terkecuali di bidang perniagaan. Dalam sistem konvensional, setiap jual..

Read More

20

Oct

5 Cara Mudah Meraih Sukses Dengan Fitur Baru Google G Suite

Cita-cita raksasa search engine dunia, Google, untuk membantu Anda dan team bekerja dengan lebih mudah dan efisien untuk mencapai tujuan se-efektif mungkin kini tampak semakin nyata. Perombakan yang cukup signifikan dapat Anda rasakan ketika menggunakan rangkaian alat produktivitas besutan Google..

Read More

10

Oct

Faktanya Multitasking Tidak Menambah Produktivitas Kerja Anda!

Selama ini mungkin kita selalu terkesima dengan orang yang mampu mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, atau lebih dikenal dengan sebutan "multitasking". Namun tahukah Anda ada kenyataan pahit dibalik kemampuan multitasking: Alih-alih berperan dalam produktivitas kerja, ia malah dapat merugikan..

Read More

20

Sep

Ini Yang Perlu Dipelajari Dari Penyebab Kegagalan Usaha Startup

Tak tanggung-tanggung, saat ini Indonesia sedang gencar mengkampanyekan gerakan 1000 Startup pada tahun 2020. Membangun usaha rintisan atau startup, terutama di indonesia memang tak selalu berakhir manis. Banyak juga, lho, yang sudah menyerah. Hal ini cukup disayangkan karena sebenarnya banyak..

Read More

14

Sep

Tantangan Bisnis Modern Yang Dialami Para CEO

Tahukah Anda, banyak tantangan bisnis baru dan berbeda yang dialami oleh para CEO setiap tahunnya. Tentu saja, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih akan membawa perubahan yang cukup menantang kreativitas CEO dalam meningkatkan bisnis yang lebih kompetitif dibanding sebelumnya. 

Read More

7

Sep

Mengenal Microsoft Azure Sebagai Infrastruktur IT Berbasis Cloud

Tentu kita sudah sangat familar dengan Windows dan Microsoft Office dari raksasa software Microsoft. Seiring perubahan tren IT yang semakin jelas menuju ke arah komputasi awan, dimana online akses menjadi motor utamanya, menjadi alasan dibalik lahirnya beberapa layanan berbasis cloud oleh Microsoft..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts