EIKON TECHNOLOGY BLOG

1

Aug

Cara Cepat Mencari Data Di Google Drive: New Improvement

Google memperbaiki kotak pencarian di Google Drive. Ketika Anda mengarahkan kursor Anda dan klik pada kotak pencarian Drive, maka Anda akan menemukan beberapa pilihan. Klik pada pilihan tersebut untuk pencarian lebih cepat dengan filter yang relevan. Beberapa pilihan tersebut yaitu :

Read More

20

Jul

Cloud Vs Data Center, Apa perbedaanya?

Cloud vs Data Center. Mana yang Lebih Baik Untuk Perusahaan Anda? Sebagai IT perusahaan, Anda dituntut untuk selalu memperbaharui cara kerja baru dengan teknologi saat ini. Hal tersebut terkadang membuat Anda stress. Terlebih jika manajemen menginginkan perubahan yang besar terhadap teknologi yang..

Read More

23

Apr

Ingin Mendirikan Startup? 4 Teknologi yang Harus Anda Miliki.

Anda sedang dalam proses membuat perusahaan startup? Atau anda dalam tahap awal mendirikan perusahaan startup?

Read More

20

Apr

Apa Perbedaan Google Spreadsheet vs Microsoft Excel. Lebih Baik Mana untuk Bisnis?

Software office menjadi perangkat lunak wajib yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan berupa pengelolaan dokumen, angka, slide.  Perlu Anda ketahui bahwa Microsoft memberikan paket software office meliputi Word, Excel, Power Point, Email untuk bisnis berbasis cloud computing yang dikenal sebagai..

Read More

17

Apr

5 Strategi Menjaga Hardware Perusahaan Untuk Jangka Panjang

Perkembangan zaman yang semakin modern membuat banyak perusahaan mulai mengadopsi teknologi terbaru didalam perusahaannya. Selain untuk menunjang kebutuhan perusahaan juga untuk memudahkan para karyawan mengerjakan tugasnya. Yang menjadi permasalahan dalam kebanyakan perusahaan adalah tidak adanya..

Read More

23

Mar

Pengertian G Suite for Education dan Manfaatnya

Apa itu G suite for Education? Pengertian G Suite for Education adalah sebuah produk dari Google berupa seperangkat alat produktivitas dan kolaborasi dengan sistem google cloud untuk sekolah dan lembaga pendidikan termasuk staff, guru dan juga siswa untuk memudahkan sistem belajar mengajar yang..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts