EIKON TECHNOLOGY BLOG

18

May

Kenali Ransomware WannaCry, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Baru-baru ini jagad IT dikejutkan dengan varian malware baru yang sangat berbahaya. Malware ini dianggap paling merugikan karena mengenkripsi semua file dan siperetas meminta tebusan sebesar $300 dalam mata uang Bitcoin. Malware ini bernama Ransomware WannaCry. Ransomware merupakan sebuah malware..

Read More

20

Jan

Tips Mengembalikan Data Yang Hilang atau Terhapus Di Komputer

Pernahkah Anda mengalami kehilangan dokumen atau data baik karena virus, tidak sengaja terhapus atau faktor lainnya? Tentu sangat menyebalkan apalagi jika data tersebut merupakan data penting dan Anda sedang sangat membutuhkan dokumen atau data tersebut.

Read More

14

Jan

Fakta tentang Pengguna Internet di Indonesia

Internet mulai digunakan di Indonesia sejak tahun 1980-an. Dengan infrastruktur seadanya, internet di Indonesia dapat menghubungkan 5 Perguruan tinggi yakni Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Terbuka, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November yang..

Read More

5

Jan

Ransomware, Virus Komputer Yang Mampu Melumpuhkan Perangkat Anda

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas jenis-jenis virus yang dapat menyerang sistem komputer Anda. Kali ini saya akan membahas salah satu malware yang cukup sering membuat pusing banyak orang karena aksinya yang dapat 'menyandera komputer' Anda, Ransomware. Inilah kenapa kita sebagai pengguna..

Read More

4

Jan

Tren Teknologi Digital di Tahun 2017

Sudah di awal tahun baru 2017, euforia perayaan pergantian pun sudah berlalu.. Saat nya kembali bekerja dan berkarya di tahun ini. tentu Anda sudah menyiapkan diri dengan segala resolusi baik personal maupun untuk perusahaan/bisnis. Cek ulang, diskusi dan tentukan cara untuk mencapai resolusi..

Read More

28

Dec

Tips Liburan Seru Dengan Teknologi Aplikasi Terkini

Penghujung tahun telah tiba, tentu sebagian dari Anda sudah memiliki jadwal untuk mengisi waktu liburan dengan keluarga, kerabat maupun sahabat. Banyak persiapan yang harus dilakukan agar liburan Anda lebih menyenangkan. Tak seperti dulu yang harus melakukan berbagai hal secara manual, kini banyak..

Read More

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts