Meningkatkan Kecepatan dan Keamanan Cloud Deployment Anda

Bagi sebuah perusahaan yang ingin menggunakan dan mengalihkan data melalui jaringan komputasi awan atau cloud. faktor keamanan dan kecepatan dalam mengakses data menjadi dua hal utama yang perlu diperhatikan. Google Cloud sebagai salah satu platform komputasi awan yang banyak digunakan di perusahaan, memiliki keunggulan tersendiri dalam dua hal tersebut.

Terlebih lagi kini terdapat Deployment Google Cloud. Lalu apa saja keunggulan dari fitur tersebut? Dan mengapa sangat penting digunakan pada komputasi awan di perusahaan Anda? Simak ulasannya hingga tuntas di artikel ini.

Pentingnya Keamanan Deployment Google Cloud

Photo: WHOA.com

Mengalihkan beban kerja ke dalam sebuah jaringan cloud menjadi salah satu cara terbaik untuk improvisasi dan memodernisasi infrastruktur keamanan di jaringan komputer. Fondasi keamanan dalam cetak biru Deployment Google Cloud memberikan beberapa manfaat penting bagi perusahaan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

    1. Membantu meyakinkan dan mengedukasi brand untuk lebih baik dalam penggunaan keamanan Google Cloud. Baik dari segi kemampuan maupun dari segi penerapannya.
    2. Deployment Google Cloud mengumpulkan keamanan mendasar pada sumber daya utama. Kemudian, menyediakan opsi referensi dari template yang ditawarkan oleh Google.
  • Platform ini menyediakan pengiriman data secara otomatis, namun tetap memperhatikan aspek keamanan yang utama.
  1. Deployment Google Cloud dapat digunakan untuk solusi mengamankan data-data penting yang menjadi fondasi dalam pengoperasian Google Cloud milik perusahaan.

Meningkatkan  Kecepatan Deployment Google Cloud

Photo: MyData Trust

Permasalahan berikutnya selain keamanan, yang menjadi concern utama dari Deployment Google Cloud adalah segi kecepatan akses data. Setting dengan cara manual, terutama dari segi konfigurasi firewall, IAM, logging, hingga backup memiliki faktor-faktor yang cukup kompleks. Tak hanya itu saja, proses manual ini pun cukup lambat.

Dengan menggunakan Deployment Google Cloud, permasalahan tersebut perlahan menjadi teratasi. Para pengguna pun bisa melakukan tes terlebih dahulu sebelum mencobanya dan dapat terintegrasi dengan modul dari Terraform. operasional tugas dapat dilakukan secara otomatis. Ini tentu akan menambah kecepatan akses data dan bisa melakukan pengelolaan dan pelacakan data secara mudah. 

Melakukan Kustomisasi Google Cloud

Photo: PojokKoran.com

Manfaat lain ketika Anda menggunakan platform Deployment Google Cloud adalah lebih mudah untuk melakukan kustomisasi data-data penting yang menjadi indikator jaringan komputasi awan di perusahaan. Misalnya saja target audiens, geografi, dan hal-hal unik lainnya yang memberikan pengaruh lebih baik pada perusahaan.

Menggunakan Google Cloud menjadi faktor penting untuk menjaga keamanan data secara mendasar. Selain itu, platform yang disediakan oleh Google Cloud pun lebih mudah untuk dimengerti oleh penggunanya. Dengan begitu, ketika pengguna ingin melakukan kustomisasi dengan berbagai macam indikator, ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Penutup

Photo: Career Tool Belt

Dari ulasan di atas, kecepatan akses data dan keamanan Deployment Google Cloud menjadi dua hal utama yang menjadi perhatian dalam organisasi maupun perusahaan. Oleh karena itulah ada baiknya Anda untuk memilih produk-produk Google Cloud di tempat terpercaya. Salah satunya adalah di EIKON Technology.

Kami menyediakan layanan Google Cloud dengan lisensi resmi dari Google pusat. Selain itu, Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan pula layanan after sales dari teknisi kami untuk kenyamanan Anda dalam menggunakan produk-produk Google dari kami. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan, Anda bisa klik di sini.

Selamat mencoba dan rasakan sensasi menggunakan Deployment Google Cloud untuk kenyamanan dan kemudahan serta keamanan data perusahaan Anda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments