EIKON TECHNOLOGY BLOG

Google Cloud Summit 2018 Is Coming : Apakah Anda Orang Yang Beruntung Mendapatkan Seat?


Google Cloud Summits 2018 akan kembali diadakan. Event ini diadakan diberbagai wilayah Amerika, Eropa, Asia (termasuk Jakarta). Google Cloud Summits 2018 Jakarta, akan berlangsung pada tanggal 4 Oktober 2018,The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Event terbesar teknologi yang diusung Google ini akan mempertemukan penggemar Cloud dari perusahaan-perusahaan besar, mulai dari eksekutif, profesional IT hingga developers dan administrator sistem infrastruktur IT.

Sudah tahukan Anda, sejak registrasi dibuka antusiasme para pelaku teknologi dari berbagai bidang pekerjaan luar biasa. Dimana target dari Google Cloud Summit Jakarta 2018 ini dihadiri oleh 1800 orang, dengan jumlah orang yang registrasi 2000. Namun, jumlah ini membludak, terdaftar total 4.294 orang yang telah melakukan registrasi, hingga dengan terpaksa registrasi harus ditutup karena penuh.

Maka, beruntung dan selamat kepada Anda yang telah berhasil mendaftarkan diri dan tim Anda untuk mendapatkan seat di Google Cloud Summit Jakarta 2018.

Lalu, sebenarnya materi apa yang akan dibahas di Google Cloud Summit Jakarta 2018?

Agenda Google Summits 2018 yang akan membahas mengenai :

  • Memoderenisasi Aplikasi dan Infrasuktrur IT dengan Google Cloud
  • Review bagaimana Google Cloud membantu Anda menempatkan pondasi strategi AI dalam aplikasi bisnis
  • Bagaimana Pemimpin Membangun Cloud Workplace dengan G Suite
  • Pendekatan & praktik terbaik untuk arsitektur cloud hybrid
  • Sharing dengan para pakar Google dan IT
  • Modern Data Pipeline
  • Google Kubernatus dan Google Big Query
  • Mempelajari Scaling Machine Learning Go-Jek di Google Cloud
  • Cloud Security
  • Cara membuat workflow dengan App Maker
  • Perkenalan ke Cloud Platform untuk Data Scientists: CMLE, Cloud TPU, Kubeflow, Dataprep, dan Dataflow. Dan masih banyak lagi.

Beberapa pembicara yang akan menyampaikan materi diantaranya adalah Tim Synan (Head of Google Cloud, Shoutheast Asia), Reza Rokni (Solution Architect, Data Engineer Google Cloud), Markku Lepisto (Solutions Architect, APAC and Japan, Google Cloud), Crystal Widjaja (SVP, Business Intelligence and Growth, GO-JEK), dan masih banyak praktisi Google lainnya.

Untuk mengobati rasa penasaran, kami siapkan beberapa gambaran dalam bentuk foto dari acara Google Cloud Summit Jakarta 2017 tahun lalu.

Eikon Technology sebagai Google Premier Partner di Indonesia menjadi sponsoship Google Cloud Summit 2018.

Pastikan Anda berkunjung ke Booth EIKON Technology untuk mendapatkan update dan informasi terkini mengenai Google Cloud. Tentunya akan ada SPECIAL OFFERING dan SOUVENIR untuk Anda.

Kami berharap bisa berjumpa dengan Anda dan sampai bertemu di acara Google Cloud Summit 2018 – Booth EIKON Technology.

 

 




Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of