Coba Google Apps for Work Indonesia Gratis Dengan Mid Market Promo

Coba Google Apps – Google Apps for Work Indonesia mungkin tak begitu asing di telinga Anda. Rangkaian layanan aplikasi kelas bisnis berbasis cloud untuk menunjang produktivitas dan efektivitas kerja kini bisa Anda dapatkan dengan gratis melalui Mid Market Promo!

Mid Market Google Apps for Work

Apa itu Google Apps for Work Indonesia?

Selama ini apa yang terbesit ketika Anda dengar kata “Google” ? Bermula dari search engine atau mesin pencari pada web browser yang menampilkan segala macam informasi yang Anda butuhkan didalamnya, Google kini merambah pada aplikasi berbasis cloud untuk memudahkan pekerjaan Anda.

Google Apps for Work adalah serangkaian aplikasi kelas bisnis penunjang produktivitas kerja berbasis cloud untuk memudahkan akses Anda pada file dan dokumen dari mana saja, kapanpun yang dibutuhkan melalui koneksi internet pada desktop, laptop, tablet, bahkan smartphone.

Google Apps for Work, merupakan layanan esensial bagi sebuah perusahaan atau organisasi dalam membantu meningkatkan kinerja dan produktivitas karyawan. Berbeda dari GMail biasa, GMail pada Google Apps memberi nilai lebih pada personalisasi email bisnis. Anda tak lagi menggunakan nama@gmail.com melainkan nama@namaperusahaananda.com, email dengan domain nama perusahaan pasti memberi nilai prestisius tersendiri yang menunjukan bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan asli.

Cloud dan Produktivitas Kerja

Gema cloud di Indonesia cukup nyaring, tapi memangnya apa sih hubungan antara cloud dan produktivitas? Seiring dengan perkembangan jaman, aktivitas pun meningkat. Hal ini membuat banyak orang menjadi lebih mobile dalam bekerja. Inilah yang menjadi dasar cloud, yakni fleksibilitas untuk dapat bekerja dari mana saja tak terkendala waktu dan tempat.

meningkatkan produktivitas kerja

Cloud memungkinkan Anda melakukan kolaborasi bersama rekan se-tim dalam satu dokumen secara real-time online sehingga pekerjaan pun dapat terselesaikan dengan lebih cepat. Semua aplikasi Google Apps berbasis cloud yang terintegrasi dengan baik agar Anda selalu mendapatkan versi terbaru dari tiap update yang ada.

Mid Market Promo Google Apps for Work Indonesia

Kali ini Google memberi kesempatan bagi Anda yang ingin beralih ke Google Apps secara gratis bagi perusahaan yang masih terikat kontrak (enterprise agreement) dengan perusahaan lain yang menggunakan layanan produktivitas berbasis cloud seperti Google.

Keuntungannya bila Anda beralih sekarang adalah Anda dapat menikmati seluruh layanan Google Apps secara gratis hingga masa kontrak Anda dengan layanan yang sedang digunakan saat ini telah berakhir. Coba Google Apps saja sekarang, mumpung promo masih dibuka hingga 14 April 2016. EIKON Technology sebagai partner resmi Google Apps for Work Indonesia akan membantu Anda mulai dari proses deployment hingga migrasi data.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments