Bluebar_navbar

3

Jun


office_365_1.png

Siapa yang tak kenal Microsoft Office?  Sebagai salah satu software produktivitas yang paling sering dipakai, bahkan masuk dalam kurikulum mata pelajaran komputer di Sekolah Dasar, tentu kita sudah sangat familiar dengan Office. Mulai dari Word, Excel, hingga PowerPoint, adalah beberapa dari aplikasi terkenalnya.

Selain terus mengembangkan aplikasi desktop terlarisnya, raksasa IT Microsoft juga mengembangkan layanan dengan teknologi cloud computing yang diberi nama Microsoft Office 365. Hmm? Apa bedanya dengan layanan Office yang selama ini Anda gunakan?

Teknologi Baru Bikin Microsoft Office 365 Tampil Beda

office_365_2.jpg

Office 365 sebenarnya bukan layanan baru. Microsoft pertama kali meluncurkannya di tahun 2013 atau 3 tahun yang lalu. Microsoft telah memprediksi dengan hadirnya teknologi-teknologi baru yang membuat jarak seolah-olah hilang diantara kita, sehingga memungkinkan kita untuk lebih mudah terhubung satu sama lain.

Contohnya dengan meningkatkanya jumlah angka pengguna perangkat mobile di seluruh dunia, hal ini membuktikan bahwa masyarakat kita telah berubah. Mereka menerima teknologi baru dengan tangan terbuka karena mereka sadar, teknologi membantu memudahkan urusan dan pekerjaan mereka.

Aktivitas masyarakat yang semakin beragam menyebabkan mereka tak bisa bekerja hanya dari satu tempat saja, mereka butuh layanan yang mendukung mobilitas tinggi tersebut.

Untuk itulah, layanan berbasis cloud dari Office 365 diluncurkan oleh Microsoft untuk mengakomodasi kebutuhan dari masyarakat modern saat ini, dimana mereka dapat bekerja darimana saja kapan saja secara virtual dan real time.

Layanan Yang Lebih Baik Dari Microsoft Office Biasa

office_365_3.jpg

Dengan teknologi berbasis cloud, Anda dapat mengakses dokumen dan file pekerjaan dengan lebih leluasa. Cloud computing bersifat online, sehingga Anda bisa mengakses dokumen dan file melalui perangkat apa saja dengan koneksi internet (lewat web browser smarphone atau laptop juga bisa).

Office 365 hadir dengan pilihan sistem berlangganan yang lebih fleksibel, yaitu per bulan atau pertahun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan bila Anda membeli lisensi Office lainnya.

Bahkan untuk perusahaan, seiring dengan perkembangan bisnis, Anda juga bisa dengan mudah menambah atau mengurangi jumlah user pengguna layanan ini dengan leluasa. 

Rangkaian Office 365 juga telah termasuk OneDrive, sebuah media penyimpanan online, dengan kapasitas sebesar 1 TB, jumlah yang lebih dari cukup untuk menyimpan semua jenis file dan dokumen penting Anda. Serta dilengkapi Skype untuk media chatting dan video konferensi lokal dan internasional.

Keamanan Yang Lebih Terjamin

office_365_4.png

Layanan Microsoft Office, sebagaimana yang lumrah diketahui, adalah software produktivitas yang paling sering dibajak. Padahal, dengan menggunakan software bajakan, dokumen dan file akan lebih mudah terekspos dengan virus atau malware yang merugikan. 

Nah, Office 365 berbeda. Dengan berlangganan, Anda sudah sekaligus dapat layanan resmi dan autentik milik Microsoft, yang mana mereka memiliki sistem keamanan 

Office 365 memiliki sertifikasi standar keamanan ISO 27001 dan telah lolos audit keamanan SAS70 Type I dan II. 

Anda juga akan dapat versi terbaru secara otomatis dari Office 365 tiap kali ada sistem dan security update, sehingga Anda tak perlu khawatir software akan ketinggalan jaman.

Saat ini EIKON Technology sedang mengadakan Promo Bundling Office 365, dimana Anda bisa mendapatkan tambahan aplikasi Approval Manager gratis setiap kali melakukan sign-up layanan Microsoft Office 365! Approval Manager merupakan aplikasi workflow dan e-form yang mampu meningkatkan efisiensi proses manajemen bisnis yang lebih baik bersamaan dengan layanan produktivitas terbaik dari Microsoft. Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut: 

New Call-to-action

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts