Kerja Online dari Rumah dengan Menggunakan Video Conference Google Hangout Meet – G Suite

Dengan merebaknya virus COVID-19, berkeja dari rumah bisa dilakukan dengan menggunakan Google Hangout Meet. Akses dapat melalui Laptop, Mobile Device; Android, IOS, dan PC.

Google membuat inovasi yang memberikan manfaat bagi para penggunanya. Inovasinya adalah aplikasi Hangout yang kini bisa melakukan meeting online hingga 250 peserta. Bahkan bisa live streaming hingga 100,000 peserta. Luar biasa bukan?

Oleh karena itu, bekerja dari rumah bukanlah hal yang mustahil dengan menggunakan teknologi dari Google.

Mulai tanggal 4 Maret 2020, Google mulai meluncurkan akses GRATIS ke Hangouts Meet kemampuan video-conference canggih untuk semua pelanggan G Suite dan G Suite untuk Pendidikan, termasuk secara global:

  1. Rapat yang lebih besar hingga 250 peserta per panggilan
  2. Streaming langsung hingga 100,000 penonton dalam domain
  3. Rekam rapat ke Google Drive

Fitur-fitur ini biasanya hanya tersedia di edisi Enterprise dan Enterprise for Education dari G Suite dan akan tersedia untuk semua pelanggan hingga 1 Juli 2020. Google berkomitmen untuk mendukung bisnis Anda selama masa yang sulit ini.

Dengan adanya inovasi yang baru ini maka Anda tidak akan ada kendala lagi untuk untuk berdiskusi dengan rekan kerja, klien, ataupun pelanggan dimanapun tempat Anda bekerja.

Anda dapat juga melengkapi ruangan meeting dengan perangkat meeting dari Google. Perangkat ini dapat digunakan dengan sangat mudah, dengan satu sentuhan tombol untuk bergabung ke dalam meeting.

Hangouts Meet hardware kitEIKON Technology sebagai Google Premier Partner dapat membantu Anda untuk dapat memanfaatkan teknologi dari Google ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of