Halaman Prioritas di Drive Kini Tersedia di Seluruh Edisi G Suite

Awal tahun ini G Suite meluncurkan priority page atau halaman prioritas baru di Drive, yang memudahkan pengaksesan dan pengorganisasian file terpenting Anda. Fitur ini sekarang tersedia untuk semua edisi G Suite.

Pada halaman Prioritas, Anda akan melihat dokumen Anda yang paling relevan dan dapat melakukan sesuatu, seperti membalas komentar atau meninjau suntingan terakhir, tanpa membuka dokumen. Di bagian Workspace, Anda akan melihat konten terkait yang dikelompokkan bersama untuk akses yang lebih mudah, atau Anda dapat membuat Wokspaces  yang dipersonalisasi sendiri.

G Suite meluncurkan halaman Prioritas baru di Drive sebagai cara baru untuk membantu Anda tetap fokus dan menyelesaikan pekerjaan. Halaman ini akan membantu Anda mengakses file yang Anda butuhkan melalui kombinasi saran dan Workspaces. Dengan halaman Prioritas baru, tidak hanya file yang paling relevan yang disajikan kepada Anda, tetapi Anda dapat melakukan aksi, serta mengurutkannya ke dalam Workspaces.

Kami harap ini mempermudah pengaksesan file terpenting Anda dan membantu Anda bekerja lebih efisien

Anda dapat mengakses  dari panel navigasi sebelah kiri di Drive. Beberapa fitur yang akan Anda lihat di halaman Prioritas termasuk:

  • Prioritas

– Di sini Anda akan melihat dokumen yang menurut G Suite paling relevan untuk Anda saat ini. Saran yang didukung machine learning ini didasarkan pada berbagai sinyal dari aktivitas Anda. Pada setiap dokumen yang disarankan, Anda juga dapat mengambil sesuatu aksi, tanpa membuka ke dokumen, seperti membalas komentar atau meninjau suntingan terbaru.

  • Workspaces

– Di Workspaces, Anda akan dapat melihat saran dari konten terkait untuk dikelompokkan bersama serta akses yang lebih mudah – seperti beberapa file yang terkait dengan proyek yang sama.

Jika Anda ingin menjadikan Prioritas halaman beranda default, Andap dapat melakukannya dalam pengaturan Drive Anda, yang dapat diakses melalui ikon roda gigi di sudut kanan atas.

Halaman prioritas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of