EIKON TECHNOLOGY BLOG

1

Aug


Google memperbaiki kotak pencarian di Google Drive. Ketika Anda mengarahkan kursor Anda dan klik pada kotak pencarian Drive, maka Anda akan menemukan beberapa pilihan. Klik pada pilihan tersebut untuk pencarian lebih cepat dengan filter yang relevan. Beberapa pilihan tersebut yaitu :

 search drive goole

  1. Top Collaborator : yaitu orang yang sering Anda ajak untuk berkolaborasi dan berkomunikasi melalui email maupun Drive. Anda cukup pilih dan klik pada akun Gmail orang tersebut untuk mencari file kolaborasi Anda dengan dia.
  2. Suggested search queries : yaitu kueri masukan dari Google ketika Anda mengetikkan keyword di kotak pencarian.
  3. File types, edit history, priority items and more : Anda dapat mencari dokumen sesuai tipe file (docs, spreadsheet, PDFs, Slide), history penyuntingan (hari ini, kemarin, 7 hari lalu serta item yang di prioritaskan menggunakan advance search.

 suggested search query


Pencarian cepat ini didukung oleh Learning Mesin

Filter ini dapat membantu Anda untuk menemukan file lebih cepat tanpa perlu mengingat judul spesifik file Anda. Masing-masing kategori dari filter memakai multi variant mesin pembelajar untuk memprediksi apa yang paling ingin Anda cari dan pakai. Filter ini akan diperbaiki setiap waktu. Google berharap bahwa pencarian dengan saran dari Google ini membantu Anda menemukan dan menyaring konten lebih efisien di Google Drive.

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts