Bluebar_navbar

27

May


Chromebox for Meetings

Selama ini, meeting online belum dimanfaatkan secara maksimal dan masih cenderung dianggap sebelah mata. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu, tenaga, dan biaya perjalanan untuk melakukan meeting lokal.

Padahal ada solusi yang lebih mudah, tanpa harus keluar tenaga dan biaya transport, yaitu dengan online meeting. Anda cukup duduk dan tak lama akan tersambung dengan peserta meeting lainnya dalam hitungan menit melalui koneksi internet.

Namun, masalah yang sering muncul berkaitan dengan meeting online adalah ketika menginstal dan mendownload aplikasi meeting online sering kali dianggap repot dan tak praktis. Nyatanya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi video call yang terdapat pada layanan email seperti Google Hangout yang siap pakai kapanpun dimanapun. Tak perlu menginstal atau mendownload apapun.

Perangkat Meeting Online Chromebox for Meetings

Mari berkenalan lebih lanjut dengan perangkat meeting model baru besutan Google ini. Rangkaian perangkat dari Google ini belakangan sedang jadi buah bibir setelah perusahaan raksasa teknologi tersebut meluncurkan Chromebook, laptop yang menjalankan Chrome OS sebagai motor utamanya.

IMG_1857.jpg

Bila Chromebook adalah laptop, maka Chromebox adalah sebuah mini PC yang juga menjalankan Chrome OS. Chromebox sendiri sebenarnya lebih dikhususkan sebagai alat online meeting atau meeting vitual, yang satu paketnya berisi webcam berkualitas HD, wireless keyboard dan mouse, serta speaker dan microphone bluetooth.

Memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga tidak makan tempat. Mini PC bersistem operasi Chrome OS ini memiliki fitur otomatis update untuk semua sistemnya. Memastikan Anda selalu dapat versi terbaru setiap ada perubahan dari Google.

Tak jauh berbeda dengan Chromebook, Chromebox juga memiliki spesifikasi yang tangguh untuk menampung pekerjaan seharian, hanya saja Chromebox merupakan versi mini desktop dari Chromebook.

Chromebox for Meetings berisi rangkaian device yang memang difungsikan untuk membantu meeting online Anda lebih optimal dan mudah. Perangkat ini telah dirancang untuk tetap optimal bahkan pada saat kondisi low bandwidth, serta aplikasinya dibuat ringan untuk memberi Anda hasil yang cepat, mudah, tapi tidak murahan. 

IMG_1863.jpg

Termasuk dalam paket device ini ada HD Pro Webcam C920 yang menghadirkan gambar full HD 1080 untuk kualitas video yang prima. Sedangkan Jabra Speak 510 UC / Link 360 untuk speaker dan microphone bluetooth memiliki fitur yang mampu memberikan suara jernih. Koneksi bluetoothnya optimal digunakan baik untuk laptop maupun PC, bahkan dapat dengan mudah terkoneksi dengan smartphone Anda.

Penasaran dengan cara kerja Chromebox for Meetings dan berbagai perangkatnya? Unduh saja datasheet dari EIKON Technology berikut ini yang berisi spesifikasi rangkaian perangkat Chromebox:

New Call-to-action

 

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts