EIKON TECHNOLOGY BLOG

12

Dec


AODocs adalah sistem manajemen atau pengelolaan dokumen pertama yang dibuat untuk G Suite, memberikan tambahan keamanan, kontrol, dan struktur untuk file dan folder yang tersimpan di Google Drive. AODocs sebagai aplikasi yang terintegrasi dengan G Suite ini dapat memigrasikan atau memindahkan file dari legacy document management system, menerapkan alur kerja bisnis atau workflows, dan menerapkan kebijakan penyimpanan dokumen untuk kolaborasi perusahaan di Google Drive. 

Tentunya, AODocs ini menyederhanakan proses bisnis Anda. Berbasis cloud, AODocs memecahkan masalah kepemilikan dokumen individual di Google Drive dengan mentransfer kepemilikan ke satu akun AODocs yang ditetapkan oleh TI. Berkantor pusat di Jakarta, San Francisco, California, dengan kantor cabang di Atlanta dan Paris, Prancis, AODocs didirikan pada tahun 2012 oleh veteran ahli software yang memiliki pengalaman puluhan tahun dalam pencarian sistem manajemen dokumen dan PLM. AODocs memiliki hak paten untuk aplikasi pengelolaan dokumen Google Drive dan merupakan salah satu dari Google Recommended Partner Solutions untuk G Suite.

aodocs features.jpg

Dengan fitur-fitur seperti workflow, document validation, faceted search, dan lain-lain, AODocs dapat diaplikasikan di berbagai department pada perusahaan Anda. Misalnya untuk bagian hukum atau legal, ini bertujuan untuk pengelolaan kontrak, records management, dan IP registration. Bagian HR atau personalia, Anda bisa menggunakannya untuk proses rekrutmen, employee onboarding, OHSAS compliance, helpdesk, dan lainnya. Bagian operational dan marketing pun bisa menggunakan AODocs untuk memudahkan pekerjaan dalam pelaporan, aset digital, quality control, merchandising offers, dan operating procedures.

MENGAPA AODOCS? APA BENEFITNYA UNTUK ANDA DAN PERUSAHAAN?

Ada beberapa alasan untuk menjelaskan bagaimana AODocs mampu menyederhanakan proses bisnis Anda sehingga dapat menguntungkan Anda dan perusahaan sebagai berikut.

1. 100% Built in Google

Anda dapat memindahkan semua dokumen Anda ke Google Drive dan shut down file server dan legacy sistem manajemen dokumen seperti SharePoint, Lotus Notes, dan OpenText dengan lebih baik. AODocs dibangun di Google Drive dengan memanfaatkan keamanan dan skalabilitas infrastruktur Google. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan fitur advanced dari manajemen dokumen tanpa pelatihan end-user training dan dapat pula memiliki pengalaman yang sama baiknya ketika Anda menggunakan Google Drive dengan produk G Suite lainnya.

2. Effortless compliance

Dengan AODocs Anda bisa melindungi data Anda dan data pelanggan Anda, menegakkan kebijakan dan prosedur sesuai dengan standar industri dan peraturan seperti ISO 9001, OHSAS, atau persyaratan retensi dokumen. AODocs memungkinkan Anda mengontrol lifecycle dokumen Anda dari disposal. Dengan compliance yang tidak rumit alias effortless, AODocs menyediakan penyesuian audit trail demonstrating yang jelas.

3. Automate your business processes

Untuk membuat proses bisnis Anda lebih sederhana khususnya dalam pengelolaan dokumen, AODocs solusinya. AODOcs dapat membuat lifecycle secara otomatis pada dokumen Anda serta menghubungkan aplikasi bisnis Anda lainnya dengan workflow di AODocs. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengkonfigurasi proses wawancara kerja, publikasi workflows untuk prosedur operasional, atau sistem manajemen kontrak. Anda bisa juga menghubungkan alur kerja AODocs dengan ERP atau CRM yang Anda miliki.

4. Make sense of your data

kelola dokumen Anda dengan metadata terstruktur dan informasi yang mudah ditemukan kapanpun Anda butuhkan dengan advanced search dan custom views. Anda dapat pula menentukan aturan bisnis untuk memvalidasi user input atau secara otomatis mengisi nilai properti dan meneggakkan data secara konsisten. Selain itu, Anda juga bisa membuat laporan untuk mengeksplor konten dan mengintegrasikannya dengan Google Sheets, Sites, atau visualization tools lainnya.

 aodocs pricing.jpg

Sederhanakan pekerjaan Anda dengan AODOcs, sistem manajemen dokumen yang terintegrasi dengan G Suite. Dengan G Suite dan AODOcs Anda bisa melindungi dokumen Anda dan membangun aplikasi Anda sendiri sesuai dengan yang Anda inginkan, serta membuat proses bisnis berjalan secara otomatis, mudah, dan praktis. Tertarik untuk memiliki AODocs? Hubungi EIKON Technology dengan klik tautan berikut,

Contact EIKON now! >>

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts