Bluebar_navbar

4

Dec


coba pakai email hosting gratis dari Google 

Bila sebelumnya Anda tak tertarik melirik email hosting gratis, kini sebaiknya Anda mulai melakukannya. Terutama dari segi bisnis yang mengharuskan Anda untuk selangkah lebih maju dari kompetitor di era modern dan mobile seperti sekarang ini. Berikan angin segar pada teknologi bisnis Anda

Internet Jadi Kebutuhan Pokok Dalam Perusahaan

Saat ini terutama di kota besar, internet telah menjadi hal utama yang menjadi kebutuhan masyarakatnya. Ditambah lagi isu beredarnya jaringan 4G LTE dan baloon Google yang membawa internet berkecepatan tinggi tentu akan semakin memudahkan dalam mencari informasi melalui perangkat mobile maupun desktop.

Internet bahkan telah menjadi kebutuhan pokok perusahaan untuk melakukan pekerjaan dan berkomunikasi melalui email, entah itu melalui jaringan Wi-Fi ataupun LAN.

Email Tak Hanya Sebagai Alat Komunikasi Online, Namun Juga Sebagai Alat Kolaborasi

Faktanya rata-rata setiap orang di dunia memiliki paling tidak 1 akun email dan setidaknya melakukan pengecekan inbox mereka sebanyak satu kali setiap harinya. Terlebih lagi untuk pebisnis, rasanya email telah menjadi salah satu alat komunikasi yang paling umum untuk digunakan. Menariknya, kini email juga dimanfaatkan menjadi salah satu sarana untuk memasarkan suatu produk oleh para pebisnis yang disebut dengan email marketing. 

95% pengguna email tetap aktif melakukan pengecekan email paling tidak satu kali setiap hari. Hal ini membuktikan bahwa email menjadi salah satu hal yang masih sering digunakan oleh setiap orang, sehingga peluang untuk menggunakan email marketing masih terbuka lebar. 

Email marketing tak melulu hanya dilakukan oleh perusahaan besar, semua jenis usaha baik itu usaha rumahan, jasa, serta kantor offline dan online pun dapat memanfaatkan email marketing untuk sekedar menyebar promo terbaru atau membangun hubungan baik dengan pelanggan.

lindungi email Anda dari spam

Jadilah Bagian Dari 36% Pengirim Email Asli

Cukup mengagetkan, 64% dari email yang terkirim setiap harinya adalah spam! Sisanya sebanyak 36% adalah email asli. Dengan banyaknya email palsu atau spam yang beredar diluar sana dapat menyebabkan konsumen merasa tidak aman dan was-was dalam berkomunikasi lewat email dengan suatu perusahaan. Hal ini tentunya dapat menghambat pertumbuhan bisnis.

Solusi dari hal ini adalah penggunaan email bisnis dengan domain nama perusahaan Anda sendiri dapat memberikan kredibilitas dan menumbuhkan rasa percaya pada konsumen bahwa bisnis Anda merupakan suatu bisnis yang sah dan benar adanya. 

Email Hosting Gratis Yang Memberi Lebih Dari Sekedar Layanan Email

Tak hanya mampu menangani banyaknya email yang keluar masuk dan melindungi dari email spam, menggunakan email hosting juga dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja dengan aplikasi berbasis cloud yang terintegrasi dengan email Anda dan perangkat mobile lainnya. Sehingga memungkinkan Anda untuk akses data dan dokumen kapan saja yang Anda perlukan.

Seperti yang ditawarkan oleh Google dengan layanan Google Apps for work, Anda memiliki 1 paket layanan produktivitas dan email hosting berteknologi cloud yang sudah tersertifikasi keamanan internasional seperti SOC 2 Type II dan FISMA.

Anda dapat berkonsultasi dengan EIKON Technology sebagai Authorized Google Premium Parter yang terpercaya, atau langsung coba Google Apps sebagai email hosting gratis selama 30 hari disini:

Coba G Suite 30 Hari GRATIS! > 

 

Coba Gratis G Suite Selamanya

It's All About The Cloud

Welcome to EIKON Technology blog! We're excited to share our insights about the IT industry and the Cloud. Subscribe today to get the latest news.

  • Cloud News
  • Partner Updates
  • Product Releases
  • Company News

Subscribe To Updates

Popular Post

Recent Posts